Kamis, 13 Juli 2017 - 07:20:26

Mahasiswa UR dan UTM Gelar JSP di Kampar

    Michael B. Bara Hits : 60    

***mcr


PEKANBARU - Sebanyak 32 orang mahasiswa Universitas Riau (UR) berkolaborasi dengan 18 mahasiswa asal Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dalam kegiatan Joint Summer Program (JSP) UR-UTM.

Joint Summer Program sendiri merupakan sebuah program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional UR bekerja sama dengan UTM.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara UR dan UTM dalam rangka mengabdi kepada masyarakat. Sekaligus juga memperkenalkan budaya  Riau kepada mahasiswa UTM," kata Kepala Kantor Urusan Internasional UR, Prof Dr Kirmizi, SE, MBA Ak CA di Pekanbaru, Selasa (11/7/2017).

Adapun JSP yang akan dilaksanakan kali ini berupa kegiatan pengabdian kepada  masyarakat yang akan dilaksanakan di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau pada tanggal 11 Juli hingga 16 Juli 2017.

Pengabdian ini akan dilakukan dengan bersosialisasi kepada masyarakat mengenai kesehatan, pengenalan kampus UR dan UTM, talk show inspiratif, outbond, culture exchange (Indonesia-Malaysia) serta kegiatan pendekatan pengenalan kebudayaan masyarakat setempat lainnya.

"Semoga ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi salah satu wadah untuk memperkuat hubungan antara Universitas Riau dan Universiti Teknologi Malaysia," tutup Kirmizi.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer