Jumat, 14 Juli 2017 - 08:35:23

KFC Bukan Cuma Ayam, Smartphone Juga!!

    Michael B. Bara Hits : 11591    

begawei


Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika mendengar kata KFC? Tentu saja ayam goreng lezat dan sebuah restoran waralaba asal negeri Paman Sam akan langsung terlintas dipikiran. Namun, di China guna merayakan kehadirannya di china yang ke 30 tahun, restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya ini melakukan hal yang tidak biasa. Restoran asal Amerika Serikat ini meluncurkan sebuah ponsel edisi khusus yang bergambar logo KFC dibelakangnya.

Cukup aneh bukan? Namun tentunya ponsel tersebut tidak dibuat oleh KFC. Ponsel yang dirilis hanya untuk para konsumennya di China tersebut merupakan modifikasi bodi dari perangkat Huawei Enjoy 7. Dengan berbalut warna merah disekujur bodinya sebagai warna khas dari restoran cepat saji tersebut, bagian belakangnya terdapat pula gambar Kolonel Sanders yang merupakan pendiri KFC yang juga dijadikan logo KFC. Di bawah gambar tersebut, tertulis tahun kehadirannya pertama kali di Negeri Panda yakni 1987.

Untuk spesifikasinya sendiri ponsel KFC ini diperkirakan masih sama dengan Huawei Enjoy 7 pada umunya. Dengan bentang layar seluas 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD tentu tampilan visualnya cukup menawan. Untuk dapur pacunya sendiri ponsel ini memakai Snapdragon 425 Soc dengan GPU Adreno 308 sebagai penunjang grafisnya.

Meskipun diperkirakan membawa spesifikasi yang tak berbeda jauh dengan varian standar Huawei Enjoy 7, namun kapasitas RAM yang dibawa oleh ponsel KFC ini tidak diketahui secara pasti. Jika melihat kapasitas pada Huawei Enjoy 7 standar, perangkat seharusnya menggunakan RAM 2 GB atau 3 GB dengan memori internal 16 dan 32 GB.

Tentu saja, karena diluncurkan oleh KFC, beberapa fitur di dalamnya pun tidak bisa dilepaskan dari restoran cepat saj tersebut. seperti misalnya aplikasi KFC yang sudah terinstall di dalamnya. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan bonus 100.000 K Dollar yang dapat digunakan untuk menikmati layanan K-Music. KFC bersama dengan Huawei sendiri hanya memproduksi ponsel ini dalam jumlah yang terbatas yakni hanya 5000 unit saja dan akan dijual dengan harga 1.077 yuan atau setara dengan Rp 2,1 juta.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI