Jumat, 14 Juli 2017 - 08:48:46

Kapolsek Metro Penjaringan Sambangi Tokoh Pemuda Pancasila Guna Mempererat Silahturahmi

    Michael B. Bara Hits : 77    

tribratanews


Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH menggelar Patroli sambang dan kordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada hari Kamis ( 13-07-2017). Jam 11.06 WIB

Melaksanakan Patroli Dialogis sambang dan kordinasi dengan Tokoh Pemuda Pancasila Bp. Nano dan Ketua Rt 05/017 Pejagalan Bp.. Jarkasih.

Adapun kegiatan ini silahturahmi dan nenyampaikan pesan pesan harkamtibmas dan serta jangan mudah terprovokasi terkait berita berita yg memecah belah bangsa serta berkordinasi aktif apabila ada guantibmas yg terjadi.

Serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.


    Category : Nasional    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : tribratanews


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer