Jumat, 14 Juli 2017 - 16:49:47

Diperbaiki Tahun 2015, Lantai Kayu Jembatan Pengayoman Kaiti II Sudah Rusak

    Michael B. Bara Hits : 39    

***mcr


ROKAN HULU - Lantai jembatan kayu Jalan Pengayoman di Dusun Sapokat Nabaru Kaiti II Desa Rambah Tengah Barat menghubungkan Desa Koto Tinggi,  kecamatan Rambah yang baru diperbaiki tahun 2015 dengan dana swakelola Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Rohul kini kondisinya sudah rusak.

Jembatan menghubungkan ke dua desa tersebut, kini sudah tidak layak lagi dilintasi roda empat dan roda dua, karena lantai untuk lintasan mobil sudah ditempel dengan kayu sembarang oleh masyarakat, sementara kayu lantai sudah mulai lapuk dan tidak layak lagi.

Kepala Desa Rambah Tengah Barat, Sofyan Daulay yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/7) mengaku, bahwa jembatan di Dusun Sapokat Nabaru kaiti II sudah lapuk.

“Kita dari pemerintahan desa sudah melaporkan terkait kondisi jembatan tersebut ke Dinas PUTR Rohul. Pihak dinas PUTR berjanji akan secepatnya membangaun jembatam tersebut dengan menganti lantai kayu dengan plat besi, " jelas Sofyan.

Tambah Sofyan, dalam tiga pekan akan diganti lantai jembatan tersebut dengan plat besi, sehingga diharapkan setiap tahunnya tidak lagi diganti lantai jembatan tersebut," ucap Sofyan.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 




  Terupdate  






  Most Populer