Sabtu, 15 Juli 2017 - 06:44:42

Belum Dirilis, Justru Desain Google Pixel XL 2 Sudah Bocor

    Michael B. Bara Hits : 6291    

begawei


 

Meski belum dirilis, tampaknya salah satu ponsel pintar buatan Google justru sudah bocor terlebih dahulu. Jika sebelumnya informasi mengenai spesifikasi model Google Pixel XL 2 sempat bocor di GFXBench, kini belum lama ini giliran desain smartphone tersebut yang beredar di internet. Di mana, desain tersebut dibocorkan oleh Android Police sebagai pihak yang pertama kali mengunggah desain smartphone tersebut.

Berkaitan dengan desain yang telah bocor di dunia maya tersebut, berdasarkan laporan yang dikutip dari CNET pada Jumat (14/7/2017), desain smartphone ini sebenarnya tak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan jika dibandingkan dengan seri pertama Google Pixel. Tetapi pada varian terbarunya ini terlihat jelas memiliki sudut lebih tajam. Tak hanya itu saja, pada bagian layar smartphone ini disebut lebih besar dari seri sebelumnya, yakni memiliki layar seluas 6 inci dengan desain bezel tipis.

Sementara itu, jika melihat pada bagian belakang, smartphone ini masih tampil dengan gaya khas Pixel, yakni perbedaan warna bodi dan huruf G di bagian bawahnya. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah bahan belakang smartphone ini masih menggunakan kaca.

Akan tetapi, dikarenakan gambar ini belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak Google maka tak tertutup kemungkinan  nanti akan ada perubahan desain yang dilakukan perusahaan tersebut. Apalagi, mengacu dari bocoran informasi sebelumnya, ada perbedaan ukuran layar di mana informasi yang didapat dari bocoran sebelumnya menyebut Pixel XL 2 memiliki layar 5,6 inci.

Selain itu, menginjak urusan keunggulan spesifikasinya, Google Pixel XL 2 diklaim akan menggunakan prosesor octa-core Qualcomm 2.4 GHz dengan GPU Adreno 540. Apabila mendasarkan atas informasi itu maka ada sebuah kemungkinan atau indikasi bahwa smartphone ini menggunakan Snapdragon 835. Sementara itu, untuk menunjang kecepatan kinerja ponsel maka perangkat ini akan memakai RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, Pixel XL 2 memiliki kamera utama 12MP dan kamera depan 7MP. Perangkat ini akan menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

 


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit