Sabtu, 15 Juli 2017 - 07:06:16

Asus Zenfone AR Resmi Mendarat di India

    Michael B. Bara Hits : 12583    

sidomi


Setelah sekian lama dinantikan kehadirannya, kini smartphone Asus Zenfone AR resmi mendarat di India. Kelebihan utama smartphone ini adalah mendukung Google Tango untuk pengalaman Augmented Reality yang menakjubkan. Harga Asus Zenfone AR ini cukup tinggi, yakni $775 atau sekitar Rp 10,3 juta.

Smartphone Asus Zenfone AR ini mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 518 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4. Asus Zenfone AR ini dilengkapi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Zen UI.

Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone AR cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 (tergantung varian) yang mengusung prosesor quad-core Kryo 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz, serta didukung oleh RAM 6GB atau 8GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Smartphone canggih Zenfone AR mengusung kamera belakang dengan resolusi 23 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Zenfone AR ini juga mendukung Google Tango dengan tambahan Motion Tracking Camera dan Depth sensing camera. Kamera belakang juga didukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization), dan dual-tone LED flash. Kamera depan smartphone ini cukup mumpuni dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie.

Smartphone berdesain elegan ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : sidomi


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI