Rabu, 09 Agustus 2017 - 15:43:38

Raline Shah Ditunjuk Jadi Direktur AirAsia Indonesia

    Habibi Muthalib Hits : 9257    



Riauaksi.com -Aktris cantik Raline Shah ditunjuk menjadi direktur AirAsia. Kabar ini beredar setelah postingan foto Direktur Utama AirAsia, Tony Fernandes, dalam akun instagramnya @tonyfernandes.
       
Dalam Instagramnya itu Fernandes mengumumkan penunjukkan Raline sebagai rencana untuk mempersiapkan AirAsia mencatatkan sahamnya (IPO) di Bursa Efek Indonesia. Dia juga memuji Raline sebagai wanita pintar, kreatif, dan rendah hati.
        
Dalam instargramnya, pria yang mengenakan batik merah itu tengah merangkul Raline Shah yang mengenakan Blazer hitam. Dalam foto yang diungggah 17 jam lalu dirinya menuliskan, "our new director in AirAsia Indonesia @ralineshah. Smart creative, humble. A real coup readying our company for IPO," tulisnya.Dilansir dari Situsriau.com, Rabu (09 Agustus 2017).
        
Terkait itu, Raline mengatakan menjadi direktur sebuah perusahaan besar seperti AirAsia tidaklah mudah. Kualifikasi yang harus dimiliki juga sangat tinggi. Pemain film 5 cm itu menyebut masih perlu mengukur dulu kompetensi yang ia miliki saat ini.

"Kalau tidak sesuai, saya pun lebih memilih pekerjaan atau jabatan yang lebih sesuai. Ini juga akan saya bicarakan dengan pihak AirAsia," kata wanita berusia 32 tahun itu kepada Tempo, Selasa (8/8/17).

Raline Shah, Finalis Putri Indonesia 2008, yang kuliah di Universitas Nasional Singapura dan meraih gelar sarjana ilmu politik dan komunikasi, membenarkan ada obrolan ke arah itu. "Tetapi itu baru gagasan," kata Raline lewat pesan elektronik.

(Habibi)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI