Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:58:22

Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Lagu Kamu Kamu Kamu yang Dianggap Menjiplak

    Habibi Muthalib Hits : 634    



JAKARTA,Riauaksi.com - Baru saja dirilis, lagu terbaru milik Ayu Ting Ting yang berjudul "Kamu Kamu Kamu" diterpa isu yang tak sedap. Pasalnya single tersebut dianggap menjiplak lagu lagu India yang berjudul Made In India.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, wanita 25 tahun tersebut mengaku baru mengetahui kalau Kamu Kamu Kamu dianggap mirip dengan lagu India. Ayu pun tak mengerti dimana titik kemiripan dari kedua lagu itu.

"Sebenarnya kalau dibilang plagiat saya juga baru tahu. Apalagi sama lagu yang dibilang Made In India. Saya juga enggak tahu kemiripannya di bagian yang mana. Mungkin ada beberapa orang yang bilang itu mirip," ungkap Ayu saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut juga meyakini kalau sang pencipta Kamu Kamu Kamu, yakni Fauzi Bima tak akan memberikannya lagu hasil jiplakan dari lagu lainnya.

"Tapi saya sih sebagai penyanyi jujur enggak tahu sama sekali kalau misalnya ada kemiripan di lagu itu. Tapi Fauzi juga saya rasa dia sudah pernah menjelaskan juga," papar Ayu.Dilansir dari Spiritriau.com, Kamis (10 agustus 2017).

"Enggak mungkin juga dia memberikan lagu yang jiplak. Benar-benar lagu orang lain gitu. Dia juga bisa menciptakan lagu," tambahnya.

Fauzi pun sebelumnya menciptakan lagu untuk Ayu yang berjudul Suara Hati, dan lagu tersebut diyakininya sebagai lagu yang benar-benar yak menjiplak lagu apapun.

"Biasanya sebelumnya juga lagu Suara Hati benar-benar real lagunya dia. Jadi buat saya sih kalau menjiplak atau apa saya sih berusaha ya sudah itu pendapat orang lain," ucapnya.

Sebagai penyanyi, Ayu mencoba untuk menyanyikan setiap lagu yang diberikan kepadanya dengan baik dan semaksimal mungkin. Oleh sebab itu, ia memilih untuk tak ambil pusing mengenai kabar mirip yang menimpa lagu terbarunya.

"Saya sih tugasnya hanya menyanyi, saya diberikan lagu ini dan saya harus menyanyi dengan baik, semaksimal mungkin. Terserah mau bilang saya apa. Yang penting saya dan tim saya berusaha untuk yang terbaik dalam album ini," tegas Ayu.

(Habibi)


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


LG Bakal Rilis Dua Versi V30, Apa Bedanya?
LG dikabarkan akan segera merilis dua varian smartphone premium miliknya di akhir Agustus ini. Hal ini diketahui melalui undangan yang disebarkan LG

  Olahraga  


18-20 Agustus, 17 Atlet Lemkari Inhil Ikuti Kejuaraan Karate Tingkat Sumatera
TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Sebanyak 17 atlet Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil) akan mengikuti kejuaraan karate

  Ekonomi Bisnis  


Harga Emas Antam Rp614.000/Gram, Naik Rp6.000
JAKARTA,Riauaksi.com  - Sehari paska HUT RI, harga emas yang dijual PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) naik Rp6.000 per gram menjadi

  English Version  


This startup went from retrieving stolen cars to rewarding good drivers
A stolen vehicle, a two-hour search, and catching car thieves. That’s how Syed Ahmad Fuqaha, managing director and founder at driving

  Unik  


Tempat-Tempat Terlarang bagi Perempuan
Anda yang beragama Islam tentu tahu bahwa dalam Islam ada yang meyakini bahwa wanita yang sedang menstruasi tak boleh memasuki