Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:14:48

168 Atlet Bersaing di Porda V SOIna Riau

    Habibi Muthalib Hits : 30077    

riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Pekan Olahraga Daerah (Porda) V Special Olympics Indonesia (SOIna) Riau 2017 resmi digelar, Kamis (10/8) pagi, yang diikuti 168 atlet dari 12 kabupaten/kota se-Riau.

Dalam pertandingan olahraga bagi para penyandang tunagrahita di Riau ini, mempertandingkan  tujuh cabang olahraga (cabor), terdiri dari atletik, basket, bulutangkis, tenis meja, renang, bocce dan sepakbola kelimaan.

Hadir dalam Porda V SOIna Riau ini dibuka Kadispora H Doni Aprialdi SH. Hadir pula Ketua Umum BK3S Riau sekaligus penasehat Pengda SOIna Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Ketua Pengda SOIna Riau Hj Iwa Sirwani Bibra SSos MM, Sekjen SOIna Iskandar, para pelatih, pengurus dan ratusan atlet serta ofisial.

Ketua Pengurus Daerah (Pengda) SOIna Riau, Hj Iwa Sirwani Bibra SSos MM mengatakan, pada hari pertama pelaksanaan Porda V SOIna Riau ini akan dipertandingkan lima cabor di berbagai lokasi terpisah. “Ada lima cabor yang mulai ditandingkan hari ini, atletik, renang, bocce, sepakbola kelimaan dan tenis meja,” ujar Iwa Sirwani usai pembukaan di GOR Tribuana Pekanbaru.


Untuk pertandingan cabor atletik dan renang akan digelar di Sport Center Rumbai, untuk cabor bocce di Arra Futsal dan Tribuana, cabor sepakbola kelimaan di Arra Futsal dan tenis meja di Arya Duta Hotel Pekanbaru. Kejuaraan Porprov V SOIna Riau ini juga sebagai ajang seleksi para atlet tunagrahita untuk mewakili Riau pada ajang Pornas SOIna yang rencananya juga akan digelar di Riau pada tahun 2018.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga,#Prov Riau    
    Sumber  : riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI