Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:59:43

Tahun Depan Satpol PP Mandau Sudah Punya Kantor Sendiri

    Habibi Muthalib Hits : 5790    

Goriau.com


DURI,Riauaksi.com - Lama tak difungsikan, kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mandau akhirnya mendapat perawatan bangunan. Sekitar Rp 181 juta dianggarkan melalui APBD Bengkalis untuk merenovasi bangunan tersebut.

Gedung Satpol PP Mandau ini direnovasi oleh CV Dika Kencana dengan masa kerja 60 hari kalender. Camat Mandau, Djoko Edy Imhar saat dikonfirmasi GoRiau.com menyebutkan bangunan kantor Satpol PP itu nantinya akan digunakan kembali sebagai kantor Satpol PP Kecamatan Mandau. "Kita tahu, pasca gedung kantor itu rusak karena bocor dan lain-lainnya, Satpol PP jadi berkantor di gedung Kantor Camat Mandau. Karena usulan renovasi gedung itu dipenuhi tahun ini, mudah-mudahan tahun depan Satpol PP sudah berkantor di gedung sendiri lagi," kata Djoko, Jumat (11/8/2017).

Tak hanya gedung Satpol PP Mandau saja yang mendapat anggaran renovasi bangunan tersebut. Mushala kantor Camat Mandau juga semakin diperluas mengingat kondisi sekarang sering padat ketika ASN dan staf di Kantor Camat melaksanakan ibadah salat.

"Mudah-mudahan mushala Kantor Camat ini tetap ramai setiap waktu salat fardu tiba. Dan tentunya siapapun yang masuk atau datang untuk beribadah tetap memperhatikan kebersihan mushala, jangan sembarangan meninggalkan sampah dalam mushala atau tidak meletak mukenah pada tempatnya," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #bengkalis,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini