Jumat, 11 Agustus 2017 - 16:10:12

Didampingi Dani M Nursalam, Pimpinan Ponpes di Inhil Ini Dukung Abdul Wahid Calon Bupati

    Habibi Muthalib Hits : 10013    

spiritriau.com


TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Kecamatan Sungai Salak Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Kadri Umar mendadak mendapat kunjungan silaturahmi dari Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid, S. Pi, Jumat, (11/8/2017) pagi. 

Kehadiran Abdul Wahid yang didampingi Ketua DPC PKB Inhil H Dani M Nursalam ini disambut langsung pimpinan dan beberapa pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam. 

Sebagai alumni Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Candung, Sumatra Barat, H Kadri Umar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Abdul Wahid yang merupakan adik kelasnya di MTI Candung. 

"Saya dan Abdul Wahid ini sama-sama alumni MTI Candung Sumatera Barat. Jadi, kami sudah kenal satu sama lain, " ujar H Kadri Umar, di sela-sela peninjauan bangunan kelas Ponpes Darussalam Sungai Salak. 

Terkait niat Abdul Wahid akan maju sebagai Calon Bupati Inhil pada Pilkada 2018 mendatang, H Kadri menyampaikan dukungan dan doa restunya agar niat Abdul Wahid untuk membangun Inhil dapat terwujud. Apalagi sebagai adik kelas, H Kadri tau persis karakter dan watak Abdul Wahid yang dikenalnya sebagai pria cerdas, agamis dan gigih dalam bekerja.  

Dengan modal tersebut, H Kadri meyakini, anggota DPRD Provinsi Riau ini mampu memimpin Inhil yang  lebih baik ke depannya.  

"Saya juga meyakini, dengan bekal karir politiknya di Riau yang terbilang sukses, saya yakin Wahid mampu memimpin Inhil 5 tahun kedepan, " sebut H Kadri Umar, yang didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Islam Darussalam Sungai Salak, H Kafrawi Satar, MA.


    Category : Riau    
    Tags        : #inhil,#Prov Riau    
    Sumber  : spiritriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Malas Bersihkan Rumah, Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Menguat Terpengaruh Suku Bunga BI