Jumat, 11 Agustus 2017 - 16:11:37

Curi Peralatan Dapur, Dua Pria Ini Dibekuk Polsek Bangko

    Habibi Muthalib Hits : 6168    

spiritriau.com


BAGANSIAPIAPI,Riauaksi.com -Dua pria masing-masing, J (23) warga Tanah Putih Kelurahan Bagan Kota dan S (22) warga Batu 4 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, Rohil ditangkap Tim Opsnal Polsek Bangko.

Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa kedua pelaku dibekuk atas dugaan pencurian peralatan dapur milik korbannya, Alan (58) yang tinggal di jalan Perwira No. 101 Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, Rohil.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK yang disampaikan oleh Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa selain menangkap kedua pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian tersebut berupa, 1 Tabung Gas Merk Bright Gas ukuran 12 Kg, sisa Kompresor AC yang sudah dibongkar,  Kompor Gas dan barang - barang bekas lainnya.

Diuraikannya, penangkapan ini bermula pada pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017 saat korban dan menantu korban berada dirumahnya dalam keadaan tidur, pada Kamis tanggal 10 Agustus 2017 sekira pukul 03.00 wib korban hendak buang air dan menuju kamar mandi, saat itu keadaan belakang rumah masih terlihat baik-baik saja.

Dada pukul 06.00 wib saat korban menuju dapur keadaan dapur sudah berantakan dan tidak ditemui lagi barang - barang berupa 1 (Satu) Unit Kompor Gas, 1 (satu) buah Tabung Gas Merk Bright Gas dan perlengkapan dapur dan pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Bangko memerintahkan Unit Opsnal melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Dan pada pukul 20.00 wib unit opsnal mendapt informasi terkait Tindak Pidana Pencurian yang terjadi tersebut bahwa pelaku sedang berada dirumahnya. Dan sekira pukul 21.30 wib telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku J di rumahnya,  pada saat dilakukan penangkapan tidak adanya perlawanan dan pelaku mengakui perbuatannya dan pencurian tersebut bukan dilakukan sendiri namun beserta rekannya yang diketahui berinisial S yang pada saat itu juga sedang berada disebelah rumah pelaku dan unit Opsnal juga langsung mengamankan pelaku dan mengamankan barang bukti hasil curiannya.

" Pelaku dan barang bukti dibawa ke Makopolsek Bangko guna proses penyidikan selanjutnya," ungkapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #kriminal,#Prov Riau    
    Sumber  : spiritriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini