Jumat, 11 Agustus 2017 - 16:17:13

Kurirnya Kabur, Pemilik Shabu ini Berhasil Dibekuk

    Habibi Muthalib Hits : 25    

spiritriau.com


UJUNGTANJUNG,Riauaksi.com -DH alias Deden (32) warga jalan Mutiara Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir ini dibekuk Sat Narkoba Polres Rohil atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis Shabu.

Berdasarkan data yang diperoleh, Jumat 11/8 dari Mapolres Rokan Hilir menyebutkan bahwa pelaku ditangkap di jalan Cendana Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Juliandi SH yang disampaikan oleh Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan bahwa dalam penangkapan itu, kurir narkoba berhasil kabur saat dilakukan penggeledahan.

Dijelaskannya, penangkapan ini bermula pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2017, diperoleh informasi dari masyarakat bahwa ada salah seorang yang bernama Deden dengan ciri-ciri yang sudah diketahui sering melakukan tindak pidana Narkotika Jenis Shabu-Shabu di Kepenghuluan Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir.

Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan di alamat yang dimaksud, sekira Jam 10.00 Wib Tim Opsnal memerintahkan salah seorang untuk memesan atau menelepon Deden untuk membeli Narkotika jenis Shabu-shabu tersebut.

Kemudian pada jam 11.20 wib Tim Opsnal melakukan penangkapan terhadap 1 (satu)  orang laki-laki yang mengaku bernama Ari dan ditemukan 1 paket Narkotika seharga Rp. 600.000.

Kemudian Tim Ospnal menanyakan asal muasal barang haram itu, Ari mengaku bahwa ia disuruh oleh Deden untuk mengantarkan Narkotika jenis Shabu-shabu itu kepada seseorang.

Kemudian dalam waktu yang singkat Tim Opsnal langsung menanyakan keberadaan Deden dan pada jam 11.30 wib dilakukan penangkapan terhadap Deden di perkebunan kelapa sawi  yang tidak jauh dari lokasi penangkapan Ari dan dari saku celana Deden ditemukan 1 buah Handphone Samsung.

Dan pada saat Tim Opsnal melakukan penggeledahan terhadap  Ari, ia berhasil melarikan diri. Kemudian dari hasil penangkapan tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Rokan Hilir guna penyelidikan lebih lanjut.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohil    
    Sumber  : spiritriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


LG Bakal Rilis Dua Versi V30, Apa Bedanya?
LG dikabarkan akan segera merilis dua varian smartphone premium miliknya di akhir Agustus ini. Hal ini diketahui melalui undangan yang disebarkan LG

  Olahraga  


18-20 Agustus, 17 Atlet Lemkari Inhil Ikuti Kejuaraan Karate Tingkat Sumatera
TEMBILAHAN,Riauaksi.com - Sebanyak 17 atlet Lembaga Karate Republik Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri (Inhil) akan mengikuti kejuaraan karate

  Ekonomi Bisnis  


Harga Emas Antam Rp614.000/Gram, Naik Rp6.000
JAKARTA,Riauaksi.com  - Sehari paska HUT RI, harga emas yang dijual PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) naik Rp6.000 per gram menjadi

  English Version  


This startup went from retrieving stolen cars to rewarding good drivers
A stolen vehicle, a two-hour search, and catching car thieves. That’s how Syed Ahmad Fuqaha, managing director and founder at driving

  Unik  


Tempat-Tempat Terlarang bagi Perempuan
Anda yang beragama Islam tentu tahu bahwa dalam Islam ada yang meyakini bahwa wanita yang sedang menstruasi tak boleh memasuki