Jumat, 11 Agustus 2017 - 17:01:01

Jenderal Gatot Minta Maaf Terkait Pemukulan Polisi oleh Oknum TNI

    Habibi Muthalib Hits : 7905    

riaupos.co


JAKARTA,Riaiaksi.com - Kamis (10/8/2017), Serka Wira Sinaga yang tidak senang pada saat petugas Kepolisian Bribda Yoga Vernando menegurnya karena tidak memakai helm, melakukan pemukulan terhadap polisi itu.

Insiden itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau. Menyikapi hal itu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo meminta maaf kepada Polri atas prilaku anak buahnya tersebut.

Di sisi lain, Panglima TNI pun mengaku pada saat kejadian tersebut gangguan kejiwaan wira sedang kambuh.

"Sekali lagi atas kejadian tersebut saya memohon maaf, dan ternyata angota tersebut dalam perawatan sakit jiwa," katanya di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Wira punberdasarkan laporan yang ia dapat, saat ini sudah ditahan. Wira harus mempertangung jawabkan atas prilakunya yang telah memukul anggota kepolisian saat menjalankan tugasnya.

"Sudah ditahan di Riau, dia tetap diproses (walaupun sakit jiwa). Nanti tergantung hukumannya apa yang menentukan," tuturnya.

Di media sosial sebelumnya sempat viral sebuah video seorang anggota polisi lalu lintas dibogem seorang oknum anggota TNI. Insiden itu berlangsung di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI