Sabtu, 12 Agustus 2017 - 09:32:08

BRK Berikan Bantuan CSR Kepada 20.000 Pekerja di Riau

    Habibi Muthalib Hits : 7709    

riau24.com


Pekanbaru,Riauaksi.com - Bertempat di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri (BRK), BRK menggelar acara penyerahan dana Corporate Social Responsibility (CSR), melalui Gerakan Nasional Lingkaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada 20.000 pekerja di Provinsi Riau.

 
Tidak hanya penyerahan CSR saja, BRK dan BPJS Ketenagakerjaan juga melakukan MoU terkait acara tersebut. Terakhir, BRK juga melakukan pengumuman pemenang lomba nulis BRK
 
"Ada dua kegiatan yang kita lakukan dalam acara ini, yakni pemberian CSR Bank Riau kepri, dan hadiah kepada pemenang lomba nulis BRK," kata Direktur Utama (Dirut) DR Irvandi Gustari Jumat malam.
 
Program CSR ini merupakan bagian dari suka cita BRK tentang kinerja BRK yang terus membaik dan tumbuh. Meski di 2016 lalu perekonomian turun, pihak tetap optimis dengan kinerja BRK hingga sekarang.
 
"Sampai Juni 2017 ini, laba kami telah mencapai sebesar 107 persen dengan total laba Rp 308 miliar," terang Irvandi.
 
Berdasar laba yang di raih oleh BRK tersebut, maka dari pihalnya membagikan sebagian labanya untuk memberikan dana CSR. Dikatakan Irvandi, rangkaian acara itu merupakan bentuk kepedulian yang dikaitkan dalam program yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.
 
"Program ini sudah ada tahun lalu dengan total penyerahan dana CSR kita kepada 5000 pekerja. Tahun ini kita tambah lagi menjadi 20.000 orang," paparnya.
 

"Apa yang telah kami lakukan ini merupakan hal yang patut kita syukuri bersama. Kami juga berterima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas kerjasama ini," tutup Irvandi.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI