Sabtu, 12 Agustus 2017 - 10:27:18

Akibat Gagal Jantung, Satu Orang Lagi Jamaah Haji Siak Meninggal Dunia di Madinah

    Habibi Muthalib Hits : 7906    

Goriau.com


SIAK,Riauaksi.com - Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kabar duka kembali menghampiri masyarakat Kabupaten Siak. Satu orang lagi Jamaah Haji Siak dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (12/8/2017) sekitar pukul 22.39 waktu Arab Saudi di kamar hotel Mercure Madinah.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Siak, Drs H Muharom mengatakan almarhumah Risda Yarni Binti Muhammad Rasyid Kloter 6 gelombang 1 ini meninggal di usia 48 tahun akibat sakit gagal jantung dan sindroma nefrotik.

"Beliau juga guru SMAN Mempura Siak dan istri daru Bapak Ali Maryunis. Kita doakan semoga Almarhumah ditempatkan oleh Allah SWT di sisiNya yang paling mulia. Dijelaskannya, ini kabar duka kedua yang diterima dari Jamaah Haji Siak, dimana sebelumnya Samidi Citro bin Martodikromo usia 70 tahun, Senin (7/8/2017) sekitar pukul 08.00 WAS juga meninggal dunia.

"Saat ini tinggal 250 lagi jamaah haji Siak yang masih melaksanakan ibadah haji. Kami tak bosan-bosan menghimbau agar jamaah haji Siak tetap bisa menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji ini," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI