Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:12:54

Infinix Note 4 Yakin Akan Laris di Indonesia

    Michael B. Bara Hits : 695058    

begawei


Infinix kembali memasukan varian smartphonenya untuk bersaing di pasar gadget Tanah Air. kali ini adalah Infinix Note 4 yang sebelumnya telah sukses dan laris di pasaran India. Kesuksesannya di negeri Bollywood tersebut rupanya menjadikan Infinix Note 4 ini percaya diri akan menarik minat konsumen di Indonesia.

Bagaimana tidak, di India Infinix Note 4 ini ludes hanya dalam waktu setengah jam setelah mulai dipasarkan. “500 unit Infinix Note 4 terpesan tiap menitnya, ketika penjualan dibuka pertama kali di India,” umbarnya, di Hause Rooftop, MD Place, Jakarta yang begawei lansir dari inet.detik.com. hal tersebut lah yang menjadikannya percaya diri jika nantinya perangkat ini juga akan menuai kesuksesan di Indonesia.

Optimisme tersebut pun bukan hanya bualan belaka, pasalnya hal tersebut memang memiliki alasan yang kuat salah satunya karena harga perangkat ini yang sangat kompetitif. Di mana dengan harga di kisaran Rp 2,1-2,3 juta, Note 4 menjanjikan kualitas kamera yang mampu mengimbangi ponsel yang lebih mahal. Selain itu desain yang disodorkan juga terbilang ciamik, berkat efek glossy yang jadi salah satu daya tarik. “Kami yakin Infinix Note 4 bisa terjual lebih banyak dari India,” tambahnya.

Jika menilik pada spesifikasinya, perangkat ini memang membawa spesifikasi yang terbilang cukup baik. Di mana pada dapur pacunya Infinix akan membekalinya dengan rosesor octa core bikinan MediaTek, dipadu penggunaan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang tentu merupakan sebuah perpaduan apik. Sementara bentang layarnya mencapai 5,7 inch resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel).

Sementara itu, untuk suplai dayanya perangkat ini pun memiliki baterai yang terbilang bongsor yakni 4300 mAh. Tentu saja dengan kapasitas baterai tersebut, daya tahan kehidupannya akan cukup lama. Pada sektor fotografinya Infinix Note 4 ini dibekali dengan kamera khas perangkat mid-range yakni 13 MP pada punggungnya dan 8 MP pada bagian depannya. Dengan kedua kamera tersebut perangkat ini sudah dapat menghasilkan foto, video maupun selfie dengan sangat baik.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November