Jumat, 18 Agustus 2017 - 11:03:29

Toko Daging di Irlandia Jual Sosis yang Mengandung Alkohol

    Habibi Muthalib Hits : 15361    

situsriau.com


Riauaksi.com -Di negara dengan 4 musim, pilihan makanan dan minuman mereka akan berbeda di setiap musimnya. Saat musim panas tiba misalnya, orang akan beramai-ramai membuat pesta barbekyu.

Hal yang tak pernah luput dari pesta barbekyu adalah sosis panggang yang disantap bersama segelas bir, atau minuman beralkohol lainnya. Lalu bagaimana jika sebuah inovasi berhasil menemukan sajian sosis, yang sudah mengandung alkohol? Hmm.. tampaknya akan jadi makanan 2 in 1 yang diburu banyak foodies.
Sebuah toko daging di Irvinestown, Irlandia Utara, membuat produk sosis yang tidak bisa dimakan sambil mengemudikan kendaraan. Kenapa? Pasalnya sosis produk terbarunya ini mengandung alkohol yang mungkin saja bisa membahayakan.
 
Produk sosisnya baru saja diluncurkan dengan varian yang unik karena mengandung alkohol antara lain vodka, bir atau rhum dan juga soda rasa jeruk. Pemilik toko daging Maguire Meats yakni Keelan Maguire mengatakan ia menemukan ide produk barunya saat rapat bersama timnya yang mencari produk baru untuk barbekyu musim panas.
 
"Saat itu kami sedang memikirkan produk sosis baru untuk musim panas dan muncullah ide gila ini. Ternyata respon pembeli sangat positif karena sosis campur alkohol ini jadi produk populer," kata Keelan.
 
Lebih lanjut pria ini mengatakan inovasi produknya sangat bagus dimana vodka dan bir dicampurkan jadi satu kemudian dipadu bersama olahan daging sapi dan dibentuk menjadi sosis.

    Category : Internasional    
    Tags        : #internasional    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Harbolnas, e-Commerce Pasang Target Transaksi Berkali Lipat

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Evaluasi Rencana Pemberian Rp 1,4 Miliar per Desa