Sabtu, 19 Agustus 2017 - 11:14:27

Ini Kata Briptu TH saat Ditanya Kebenaran Soal Sabu 1,5 Kg dan 1.000 Ekstasy di Wisma Holiday

    Habibi Muthalib Hits : 27649    

Situsriau.com


SELATPANJANG,Riauaksi.com - Tersangka narkoba yang juga oknum polisi, Briptu TH, mengaku memang akan menjemput narkotika yang ditemukan receptionis Wisma Holiday (lalu diamankan pihak Koramil 02 Tebingtinggi). 
 
Kabarnya, anggota Polres Kepulauan Meranti itu disuruh oleh seseorang berinisial SH melalui pesan singkat (SMS).
 
Hal itu terungkap saat konferensi pers antara Polres Kepulauan Meranti, TNI, bersama awak media di Jalan Pembangunan Selatpanjang. Saat ditanya, Briptu TH mengaku memang akan menjamput narkotika yang diletakkan oleh orang lain di kamar Wisma Holiday Selatpanjang.
 
Naasnya, belum lagi mendapatkan narkotika yang diduga bernilai miliaran rupiah itu, aksi briptu TH tercium aparat. Ia pun ditangkap di Wisma Holiday.
 
"Iya," jawab Briptu TH singkat saat ditanya awak media apakah benar ia ke Wisma Holiday untuk menjemput narkotika 1,5 Kg diduga sabu, 500 ekstasi, dan 500 happy five.
 
Lalu, ketika ditanya terkait informasi bahwa Briptu TH ke Holiday untuk menjemput narkotika atas suruhan seseorang, Kasat Narkoba AKP Ali Azar SSos juga membenarkannya. Namun, Ali Azar saat itu tak bersedia membeberkan isi pesan singkat yang dikirim ke ponsel Briptu TH karena jadi bahan untuk melengkapi berkas pemeriksaan.
 

Kasus penemuan narkotika 1,5 kg diduga sabu, 500 butir ekstasi, dan 500 butir happy five kini ditangani Polda Riau. Sementara Briptu TH sebelum dibawa ke Pekanbaru telah direkomendasikan untuk diberhentikan tidak dengan hormat (PTDH) karena telah berkali-kali melakukan pelanggaran hukum dan kode etik kepolisian.


    Category : Riau    
    Tags        : #meranti,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing