Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:28:32

Hubungan Kerjasama Unilak Pekanbaru dan KUIM Semakin Terjalin Erat

    Habibi Muthalib Hits : 15169    

mediacenter.riau.go.id


PEKANBARU,Riauaksi.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru dan Kolej Universiti Islam Melaka (Kuim) semakin mempererat kerjasama dengan menggelar seminar internasional On Sustainability of Development and Tourism atas kelestarian dalam pembangunan dan pariwisata.

Seminar ini diikuti sekitar 200 peserta yang terdiri dari wakil rektor, dekan, dan dosen dari  dua  universitas tersebut.

Sedangkan, rombongan besar KUIM yang berjumlah sekitar sepuluh orang dipimpin langsung oleh Rektor Prof Datuk Dr Hj Mohd Taib bin Hj  Dora.

Rektor KUIM mengatakan, bahwa seminar ini merupakan kegiatan lanjutan setelah MoU antara Unilak dan KUIM.

"Saya  tidak  asing  dengan  Unilak karena  sudah lima kali datang ke sini. Bahkan sejak menjadi  dosen, saya yakin  hubungan ini akan ditingkatkan. Setiap saya ke Riau, yang saya lihat pertama  kali adalah Unilak," ungkapnya, Senin (21/8/2017) lalu.

Ia menceritakan, KUIM  merupakan universitas swasta yang  dimiliki  penuh  oleh  Kerajaan  Melaka dan sejak  23 tahun  lalu telah  memiliki banyak  program  studi. Mulai dari diploma, strata 1, strata 2 dan strata 3. Saat  ini ada sekitar 6.000 mahasiswa dan 12.000 alumni.

"Saya berharap Unilak dan KUIM dapat menggelar konferensi internasional dan  saya  mengundang  Unilak  untuk  hadir  di  KUIM  Melaka," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : mediacenter.riau.go.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing