Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:56:20

Gerindra Siapkan 200 Ribu Kader dan Relawan untuk Pilgubri 2018

    Habibi Muthalib Hits : 11521    

Situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK)  DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Marjohan Hasimu, mengatakan siap mengerahkan sebanyak 200 ribu kader dan relawan. Hal ini untuk memenangkan Nurzahedi atau dikenal Eddy Tanjung pada pertarungan politik menjadi Gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Marjohan mengatakan, saat ini persiapan pemenangan Eddy Tanjung sebagai Gubernur Riau pada helat demokrasi tahun depan sudah semakin matang.

Dikatakannya, untuk menyiapkan sebanyak 200 ribu relawan dan kader Gerindra sudah memiliki struktur yang lengkap hingga ke anak ranting. Jadi mereka akan diberdayakan untuk merekrut relawan dimulai dari keluarga hingga ke teman-teman terdekat.

“Adapun langkah yang akan dilakukan yaitu, akan membentuk titik-titik dan simpul perjuangan, mengujungi tokoh-tokoh yang berpengaruh di daerah dan melakukan konsulidasi internal,” jelas Marjohan kepada wartawan Selasa (22/8/17).

Lebih lanjut dijelaskannya, adapun yang sudah dilakukan Gerindra saat ini adalah memperkuat struktur organisasi, sosialisasi dengan menggunakan alat peraga, bertemu langsung dengan masyarakat, dan masih banyak lagi.

“Harapannya semua pengurus dan kader Gerindra sama-sama berjuang dan memperjuangkan Eddy Tanjung hingga menjadi Gubernur Riau nanti. Kita harus siap menang,” tutupnya.


    Category : Hukum dan Politik    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Berikan Paket Data untuk Pelanggan Setiap Bulan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi di Android

  Ekonomi Bisnis  




Berkolaborasi Bersama BRI, Garuda Indonesia Berencana Gelar GATF 2017