Rabu, 23 Agustus 2017 - 15:59:02

Minta Istri Kirim Foto, Setelah Dilihat, Suami yang Tentara Malah Minta Cerai

    Habibi Muthalib Hits : 31873    

Situsriau.com


JAKARTA,Riauaksi.com - Orang-orang yang bergabung dengan militer, anggota keluarga mereka dituntut sabar dan miliki keyakinan. Bagi yang sudah menikah, kekuatan cinta bagi  anak-anak dan pasangan mereka bisa jadi diuji jarak.

Tak jarang ada pasangan yang tidak setia. Dan itulah yang terjadi ketika seorang Marinir menyadari bahwa istrinya ternyata tak seperti yang dikira.

Saat dia memperjuangkan kebebasan dan Amerika Serikat di medan perang malah hal ini yang terjadi. Ketika ia Ingin melihat sang Istri dalam bentuk foto, seorang Marinir meminta temannya untuk melakukan itu di rumahnya.

Dan temannya itupun melakukannya. Ia memfoto istrinya lalu mengirimkannya ke luar negeri pada sang suami yang sedang bertugas.

Tapi begitu sang tentara itu melihat foto dengan teliti, dia malah siap mengajukan tuntutan perceraian.

Gambar itu berisi bukti yang tak terbantahkan bahwa istrinya sama sekali tidak setia kepadanya. Dan dia cukup ceroboh dengan foto yang dikirim ke suaminya.

Lihat dengan cara apa dia menipu sang suami di belakang punggungnya. Jika melihat dari dekat gambar, Anda bisa melihat sesuatu yang mengejutkan.

Dan sang suami yaitu seorang Marinir terlatih, tahu untuk melihat semua rinciannya. Anda bisa melihat sebuah tangan dari bawah tempat tidur. Jelas, sang istri Marinir memiliki pengunjung misterius di rumahnya.

Dan saat sang teman suami tiba-tiba datang, "teman" itu bangkit dari tempat tidur dan sembunyi di bawah tempat tidur. Postingan tersebut kemudian dilaporkan di HuffingtonPost.de dimana menjadi viral.

Meski beberapa orang menganggap itu hanya lelucon atau tipuan, surat cerai tidak berbohong.

Tidak bisakah wanita ini menunggu beberapa minggu sampai suaminya yang heroik kembali dari luar negeri? Syukurlah, Marinir melatih suami ini untuk menjelajahi semuanya untuk rinciannya.

Dan sementara pelatihan ini biasanya menyelamatkan hidupnya di medan perang. Ini juga membantu menyelamatkannya dari pernikahan palsu.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Berikan Paket Data untuk Pelanggan Setiap Bulan, Telkomsel Hadirkan Aplikasi ROLi di Android

  Ekonomi Bisnis  




Berkolaborasi Bersama BRI, Garuda Indonesia Berencana Gelar GATF 2017