Rabu, 23 Agustus 2017 - 16:00:20

Pelamar Membludak, Bahkan ASN Kepri Ikut Daftar Assesment 3 Jabatan di Pemprov Riau

    Habibi Muthalib Hits : 14977    

Situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Pemprov Riau, dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau resmi menutup pendaftaran assessment untuk tiga jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) di Lingkungan Pemprov Riau, Selasa (22/8/17) kemarin.

Pelamar tiga jabatan tersebut cukup banyak. Data terakhir ada 33 pelamar yang mendaftar. Bahkan satu diantaranya berasal dari Provinsi Kepulauan Riau.

"Totalnya sudah ada 33 pelamar. Salah satunya ada yang dari Kepri," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan.

Ketiga jabatan kosong tersebut antara lain Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau yang ditinggal Arlisman Agus karena diangkat menjadi Widyaiswara, kemudian posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Riau ditinggalkan Yulwiriati Moesa karena dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM.

Selanjutnya posisi Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Provinsi Riau yang ditinggal Syahrial Abdi karena dilantik sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau.

Nantinya setelah pendaftaran, tim pansel akan memverifikasi berkas yang masuk. Bagi pelamar yang syarat administrasi tidak lengkap akan langsung dinyatakan gugur.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing