Senin, 28 Agustus 2017 - 06:49:02

Portofino, Mobil Anyar dari Ferrari

    Michael B. Bara Hits : 24961    

republika.co.id


Ferrari resmi merilis mobil tanpa atap alias convertible. Adalah Portofino yang agaknya bakal menggeser California T di segmen convertible. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, Portofino mengusung mesin 3,9-liter dengan turbocharged kembar V8.

Mesin tersebut mampu menyemburkan 592 tenaga kuda.Mobil tersebut dapat melaju hingga kecepatan 320 km perjam. Mesin V8 yang disematkan membuat kendaraan sport itu mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km perjam dalam waktu 3,5 detik.

Portofino disebut-sebut sebagai mobil termurah keluaran pabrikan asal Italia. Memang belum ada harga resmi kendaraan itu, namun dikutip businessinsider mobil itu dibanderol sekitar Rp 2,6 miliar.

Sebelumnya, nama mobil anyar itu diambil dari sebuah desa di Itali, Rosso Portofino. Desa tersebut dikenal secara internasional sebagai pelabuhan wisata yang menawan selama bertahun-tahun.

Hal inilah yang kemudian diadaptasi secara identik kedalam tubuh Portofino. Mobil tersebut didisain dengan keanggunan, sporti dan kemewahan yang bersahaja.

Bagian depan mobil dedisain agresif dengan grill besar. Lampu depann berbentuk seperti GTB 488 tapi dengan surround hitam yang lebih besar. Asupan udara di tepi luar lampu depan melayang ke roda depan.

Sementara bagian dalam mobil dilengkapi sistem infotainment yang ditampilkan pada layar 10,2 inci. Deflektor angin didesain ulang mengurangi aliran udara di dalam kabin sebesar 30 persen saat atap diturunkan.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini