Senin, 28 Agustus 2017 - 06:49:48

Begini Trik Mendapat Keuntungan dari Instagram

    Michael B. Bara Hits : 47617    

republika.co.id


Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang kerap dimanfaatkan untuk berbisnis. Akan tetapi, tidak semua pengguna Instagram tahu bagaimana cara mengembangkan bisnis online yang tepat.

Complete Instagram Marketing 2017 Training memberi jawaban bagi para pengguna Instagram yang masih berjuang dalam mengembangkan bisnis online mereka. Mashable mengungkapkan, kursus ini akan membimbing para pengguna media sosial untuk menguasai beragam trik pemasaran melalui Instagram. Dengan begitu, mereka bisa mengembangkan akun Instagram mereka dengan menyasar follower yang tepat.

Pada tahap awal, pengguna Instagram akan dibimbing untuk merancang rencana pemasaran mereka. Selain itu, pengguna Instagram juga akan dibantu untuk menyusun jadwal pengunggahan konten yang tepat sasaran.

Tidak hanya itu, kursus ini juga mengajarkan cara pemanfaatan tools yang tepat untuk mengunggah post terjadwal. Para peserta kursus juga akan diajarkan cara memanfaatkan beragam tools untuk membuat gambar dan video.

Setelahnya, kursus ini juga akan menunjukkan, bagaimana cara untuk membuat dan mengoptimalkan iklan pada Instagram. Dengan cara yang tepat, optimalisasi iklan pada Instagram ini bisa dikuasai para peserta hanya dalam hitungan menit.

Di ujung pelatihan, peserta akan diajarkan trik khusus dalam menarik perhatian ribuan penguna Instagram yang menjadi target follower. Peserta juga akan diajarkan mengenai cara membangun hubungan yang baik dengan para follower di Instagram agar hubungan bisnis terpelihara dengan baik.

Complete Instagram Marketing 2017 Training dibanderol dengan harga normal 195 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,6 juta. Akan tetapi, pendaftaran kursus melalui Mashable akan mendapatkan potongan harga hingga 87 persen menjadi 25 dolar Amerika saja atau sekitar Rp 333 ribu.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November