Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:22:42

Pilih Merakyat, Anggota DPRD Riau ini Pakai Ojek Datang ke Kantor

    Habibi Muthalib Hits : 21697    

Tribunpekanbaru.com


Pekanbaru,Riauaksi.com -Dari 65 anggota DPRD Riau, ada tampak satu yang berbeda dari salah seorang anggotanya, yakni Ev Tenger Sinaga, karena datang ke kantor dengan jasa angkutan sepeda motor atau ojek.

Hal ini bukan sekali dua kali tampak terlihat, namun sudah hampir setiap hari, walau terkadang sesekali ia diantar oleh kawannya dengan menggunakan mobil.

Penasaran dengan kondisi tersebut, Tribun menanyai hal tersebut kepada yang bersangkutan, karena pada umumnya anggota DPRD mendapatkan mobil dinas, walau pun sifatnya pinjam pakai.

Politisi PDIP ini menyampaikan, kalau dirinya memang mendapatkan mobil dinas.

Namun karena memakai mobil tersebut menurutnya lebih banyak ruginya, ia pun tidak menggunakannya, dan lebih memilih datang ke kantor dengan menyewa ojek setiap harinya.

"Kita ini hanya wakil rakyat, tak perlu Bagus dan mewah-mewah lah. Tak usah malu pakai ojek atau pakai oplet untuk kendaraan sehari-hari. Saya juga masyarakat, kita harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," kata Ev Tenger , Rabu (30/8/2017).

Ditanya Tribun soal jatah mobil dinas untuknya, dikatakan anggota Komisi V DPRD Riau ini, mobil tersebut sudah terlalu banyak rusaknya.

Sejak awal pakai mobil tersebut, ia sudah langsung perbaiki, namun kemudian rusak lagi.

"Kita kan dapat mobil bekas, jadi, ya, banyak rusaknya. Diperbaiki terus tentu uang habis kesana terus. Mending pakai ojek saja, mobil saya taroh di gudang DPRD Riau," tuturnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit