Rabu, 20 September 2017 - 15:55:56

Kapolres Inhil Serahkan 17 Kendaraan Dinas dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas Dalam Mendukung Kinerja

    Michael B. Bara Hits : 11521    

tribratanewsriau


INHIL. Selasa (19/9) sekitar pukul 07.50 wib yang bertempat di halaman Polres Indragiri Hilir telah dilaksanakan penyerahan 17 unit sepeda motor dinas dan beberapa peralatan untuk Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Indragiri Hilir. 

 
Penyerahan tersebut ditandai dengan penyerahan kunci dan ransel yang berisi paket peralatan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung S.IK.,M.Si, kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu BRIPKA Ahmad Yani, SE. 
 
Turut menyaksikan dalam kegiatan tersebut Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Dr. H. Azwar, S.Sos.,M.Si.,MH, Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira, Brigadir serta ASN Polres Indragiri Hilir. Hadir juga Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek se Jajaran Polres Indragiri Hilir.
 
Dalam arahannya, Kapolres berpesan agar para Bhabinkamtibmas yang dapat kepercayaan menerima Sepeda Motor Dinas tersebut, dapat merawat dan menjaga kendaraan tersebut dengan sebaik-baiknya. Hal itu dimaksudkan, agar usia pemakaian kendaraan jadi lebih panjang.
 
Terkait dengan penyerahan sepeda motor dinas ini, Kapolres mengatakan bahwa ini adalah yang ketiga kalinya menyerahkan sepeda motor, namun inilah yang paling lengkap peralatannya. Selain sepeda motor juga diserahkan adalah ransel yang berisikan jaket, tongkat Polri, lampu pengatur lalu lintas dan mikrophone.
 
Kapolres juga berpesan, saat ini sangat terbuka kesempatan bagi Bhabinkamtibmas berprestasi untuk menjadi Perwira Polri. Hal itu dibuktikan dengan adanya seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Gaung yang terpilih mengikuti Pendidikan Perwira dari jalur Talent Scouting. Hal ini harus dijadikan motivasi bagi Bhabinkamtibmas lain untuk dapat berkarya dan berinovasi dalam melayani masyarakat.
 
Adapun sepeda motor dinas yang dibagikan sebanyak 10 unit Honda Verza Spoke 150 CC dan 7 unit Kawasaki KLX 150 CC.
 
Kegiatan selesai dilaksanakan pukul 08.05 wib selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit