Rabu, 20 September 2017 - 16:45:24

3 Napi Lapas IIA Pekanbaru Tertangkap Simpan 15 Paket Ganja

    Habibi Muthalib Hits : 13249    

Riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com -Pihak Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengamankan tiga orang narapidana yang ketahuan menyimpan 15 paket daun ganja kering siap edar di kamar sel Blok D, No 10, Lapas Kelas IIA, Gobah Pekanbaru, Senin (11/09/17) lalu. Begitu ketahuan, ke tiga napi itupun lalu diserahkan ke aparat Polresta Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan terkait kepemilikan daun haram tersebut.

Menurut Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman, tiga napi yang ketahuan menyimpan belasan paket daun ganja kering itu yakni Muldianto alias Mul (35), Ilham Candra Ali Adek (31) dan Bambang Widodo (31).

"Kita awalnya dapat laporan dari pihak lapas bahwa ada 3 napi yang ketahuan menyimpan dan memiliki 15 paket daun ganja kering. Daun ganja itu ditemukan di kamar sel Blok D, No 10 tepatnya di bawah bantal tempat tidur napi Muldianto," ujarnya, Rabu (20/09/17).

Pamen yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Lima Puluh ini menuturkan, ke tiga napi tersebut sempat dibawa ke Mapolresta Pekanbaru saat diperiksa lebih lanjut. Namun setelah selesai menjalani pemeriksaan, ketiganya langsung dikembalikan lagi ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

"Dari 15 paket ganja itu, 14 paket kecil dibungkus dengan plastik bening sedangkan 1 paket lagi dibungkus dengan plastik asoy. Selain mengamankan barang bukti ganja tersebut, kita juga mengamankan 3 unit handphone milik masing-masing napi yang bersangkutan. Kepemilikan daun ganja kering itu masih kita selidiki," singkatnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Malas Bersihkan Rumah, Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Menguat Terpengaruh Suku Bunga BI