Kamis, 21 September 2017 - 10:45:12

Zul As Berjanji Benahi Pelayanan Transportasi Kota Dumai

    Habibi Muthalib Hits : 13441    

Riaupos.co


DUMAI,Riauaksi.com -  Kota Dumai  terus berkembang sebagai kota industri. Berbagai investasi terus masuk ke Kota Dumai.  Untuk itu  Wali Kota Dumai Zulkifli AS berjanji melakukan pembenahan terhadap layanan transportasi di Kota Dumai agar investor nyaman berinvestasi.

Orang nomor satu di Kota Dumai itu mengatakan Dumai memiliki akses bagi semua moda angkutan. Seperti Terminal Bus AKAP Klakap Tujuh, Terminal Penumpang Pelindo Dumai dan Bandara Pinang Kampai. “Satu persatu kami benahi untuk peningkatan pelayanan,” tuturnya.

Zul AS mengakui bahwa keberadaan transportasi publik perkotaan di Dumai masih belum optimal. “Investor harus nyaman,” tuturnya.

Selain itu juga, masyarakat di Kota Dumai cenderung menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor. “Namun perlahan transportasi publik di perkotaan akan dibenahi,” terangnya.

Ia menyebutkan pihaknya  tidak hanya memperbaiki fisik, tapi juga meningkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas. “Kami akan benahi secara perlahan, karena anggaran terbatas,” tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #dumai,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI