Kamis, 21 September 2017 - 10:47:55

Garuda Indonesia Targetkan Transaksi Rp6 Miliar di GATF

    Habibi Muthalib Hits : 12097    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Dalam pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang ditaja oleh Garuda Indonesia Wilayah Pekanbaru di Mal SKA Pekanbaru pada 22 september menargetkan transaksi penjualan Rp6 miliar.

Target tersebut diharap­kan tercapai selama tiga hari pameran seiring dengan promo yang ditawarkan pihak maskapai penerbangan plat merah ini.

 Informasi tersebut diungkapkan General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Pekanbaru Agung Anugrah saat menggelar konferensi pers bersama bank partner BRI dan media di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (20/9).

Agung juga menjelaskan, selama kegiatan Travel Fair yang digelar Garuda Indonesia tentunya menarik perhatian masyarakat sehingga penggunjung juga meningkat tiga kali lipat.

 Agung  menambahkan, Ga­ruda Indonesia Branch Office Pekanbaru sebagai pe­nyelenggara GATF 2017 sangat optimis dalam penyelenggaraan GATF kali ini Garuda Indonesia akan mendapat sambutan yang lebih baik lagi dari masyarakat, baik dari jumlah kunjungan maupun total transaksi.

“Hal tersebut mengingat sejalan dengan program ekspansi Garuda Indonesia yang telah membuka sejumlah destinasi-destinasi baru, baik domestik maupun internasional,” kata Agung.

 Menurutnya, GATF merupakan iven tahunan terbesar yang digelar oleh Garuda In­donesia Pekanbaru dan di­dukung oleh partisipasi dari travel agent besar di Pekanbaru dan business partner Garuda Indonesia lainnya.

‘’Pelaksanaan GATF sejak 2012 ini merupakan sebuah bentuk dukungan Garuda dalam meningkatkan dan mengembangkan pariwisata, dengan tujuan meningkatkan minat masyarakat melakukan perjalanan wisata, dan memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif,’’ jelasnya.

 GATF 2017 ini dilaksanakan secara serentak di 23 kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Se­marang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makas­sar, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Timika, dan Jayapura.

“Melalui travel fair ini diharapkan akan memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawaran hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan lainnya dengan konsep one-stop shopping,” jelasnya.
 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI