Kamis, 21 September 2017 - 10:52:04

Kendaraan Komersial Mitsubishi Masih Market Leader

    Habibi Muthalib Hits : 19777    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Dealer mobil Mitsubisihi PT Nusantara Berlian Motors (NBM) melaksanakan kegiatan LCV Party 2017, Rabu (19/9). Dengan mengusung tema Tiga Jagoan Bisnis, dealer yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru mengundang ratusan pelanggan setia terutama di kategori kendaraan komersil, membuat kegiatan yang dilaksanakan di ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru terlihat ramai dan begitu meriah.

Kemeriahan bukan saja karena suasana keakraban yang sudah terjalin antara NBM dan konsumen yang disebut juragan begitu akrab. Terlebih lagi dengan gelak tawa yang dihadirkan saat MC yang mengocok perut tamu yang hadir.

Kegiatan dihadiri Brand Manager PT NBM  Goenawan, Area Marketing Coordinator wilayah Sumatera PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia, Jonathan. Kegiatan dimeriahkan kehadiran artis ibu kota, Wika Salim , pengundian doorprize dan pembedian hadiah kepada konsumen setia uang membeli unit dengan SPK terbanyak.

Brand Manager PT NBM  Goenawan didampingi  Area Marketing Coordinator wilayah Sumatera PT Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia Jonathan

 Mengatakan, pihaknya bersyukur bahwa di tengah persaingan yang makin ketat, Mitsubishi masih mendapatkan tempat di hati pelanggan. Hal ini terlihat dari masih kokohnya Mitsubishi sebagai market leader terutama di kategori kendaraan komersil.

Apalagi jika dilihat dari 3 jagoan bisnis yang dimiliki Mitsubishi mampu memberikan keandalan, ketangguhan di segala medan dan cocok menjadi jagoan bisnis bagi pelanggan.

“Ketiga jagoan itu masih menjadi pemimpin pasar dengan market share T120 SS, L-300 dan Triton sebesar mendekati 90 persen. Saat ini kami juga memiliki satu varian terbaru dari Mitsubishi Triton Single Cabin 4 x 2 Hingh Rider dengan spesifikasi yang terbaik dan didukung dengan fasilitas bunga murah melalui mitra leasing kami,” katanya.

Dalam kegiatan LCV party juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan selama LCV Party. Penawaran itu seperti cashback, gratis biaya jasa dan spare part hingga 50.000 Km yang jika dinilai mencapai jutaan rupiah, uang muka ringan, hadiah langsung mini home theater, hingga diskon harga spesial.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyebutkan LCV Party diadakan sebagai ajang silaturahmi antara NBM  dengan customer loyal.

Kegiatan ditujukan pula sebagai peningkatan brand awareness dan kesetiaan konsumen. Kami juga sengaja memajang beberapa unit kendaraan sebagai edukasi kepada pelanggan.

‘’Salah satunya di kelas low MPV sedang menjadi pusat perhatian masyarakat yakni Mitsubishi Xpander. Besarnya antusiasme masyarakat untuk memperoleh Xpander terlihat dari angka inden sudah mencapai 400 unit,”ujarnya.
 

    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI