Kamis, 21 September 2017 - 10:55:15

Enoki Japanese Restaurant Sajikan Dua Menu Baru

    Habibi Muthalib Hits : 32449    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com -  Dalam rangka anniversary ke-13, Restoran Enoki Japanese merupakan restoran yang identik dengan masakan Jepang ini menghadirkan dua menu baru dalam memanjakan konsumen pecinta makanan Jepang.

Dua menu yang disajikan di antaranya Kaidon No Sushi dan Enoki Sushi Tower. Keduanya siap memanjakan lidah pengunjung. Harga yang ditawarkan menu yakni Kaidon No Sushi ditawarkan harga Rp120 ribu, dan Enoki Sushi Tower ditawarkan dengan harga Rp150 ribu.

Namun dalam rangka anniversary, Enoki Japanese Restaurant memberikan diskon 50 persen untuk dua menu tersebut.

Operational Manager Enoki Japanese Restaurant, Riko Rinaldo mengatakan, dua menu baru ini  sengaja dihadirkan saat anniversary Enoki Japanese Restaurant yang ke-13. Hal ini dilakukan aebagai tambahan menu dalam memanjakan lidah konsumen.

Tak hanya sebagai  menu,  tampilan yang dihadirkan dua menu ini juga unik dari menu-menu Enoki sebelumnya. “Untuk Kaidon No Sushi tampilannya bertingkat seperti tangga dan Enoki Sushi tower itu sesuai namanya ya dibuat sedemikian rupa menyerupai tower,” ujar Riko

Pada menu Kaidon No Sushi, jelasnya, terdiri 5 tingkat. Pada tingkat pertama ada spicy sushi, kemudian tingkat 2 ada volcano rool, tingkat ketiga ada baket salmon, tingkat 4 ada corn sushi dan tingkat paling atas ada California Sushi.

“Sementara untuk tampilan menu Enoki Sushi tower itu terdiri dari 3 tingkat. Pada tingkat pertama ada beberapa menu yaitu baket Salmon, California roll dan Stamina Sushi. Tingkat kedua ada Kanimaki dan tingkat paling atas ada Sashimi,” jelasnya.


    Category : Ekonomi Bisnis    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November