Rabu, 27 September 2017 - 09:16:10

Penandatanganan Nota Kesepahaman Polda Riau dengan Pemerintahan Provinsi Riau

    Michael B. Bara Hits : 24845    

***rls


Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Nandang. MH menghadiri langsung acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Polda Riau dengan pemerintahan Provinsi Riau terkait dengan pembinaaan putera puteri Provinsi Riau yang berprestasi untuk mengikuti penerimaan calon anggota Polri. Kegiatan dilaksanakan di ruang Janggi Aula Gubernuran Jl. Diponegoro Pekanbaru. Rabu (27/9) pukul 08.00 Wib.

 
Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rahman, Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggara Keuangan Daerah Drs. Gatot Darmasto, M.B.A, Direktur Penelitian dan Pengembangan Kedeputian Pencegahan KPK Wawan Mardianan, Direktur Fasilitasi Keuangan dan Aset Pemerintahan Desa Kemendagri Drs. Lukman Nul Hakim, M. Si, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Didik Sadikin, AK, Msi, Bupati/ Wakikota se Provinsi Riau, seluruh pejabat utama Polda Riau, seluruh Kapolres jajaran Polda Riau, perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Riau.
 
Gubernur Riau dalam arahannya mengatakan sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan MoU ini dalam pembinaan putra/i Provinsi Riau yang berprestasi yang akan mengikuti penerimaan sebagai calon anggota Polri.
 
Kapolda Riau mengatakan dalam hal perengkrutan anggota Polri  selama ini bersinergitas dengan pemerintah setempat. Kedepannya Polda Riau dan jajaran akan menyiapkan tenaga untuk para calon anggota Polri ini supaya benar-benar siap dalam persiapan menghadapi penerimaan anggota Polri.
 
Dilanjutkan Kapolda Riau dalam penerimaan anggota Polri akan diutamakan bagi calon anggita Polri yang berprestasi. “Kita dan jajaran akan mengutamakan bagi calon anggota Polri yang berprestasi”, ujar Kapolda Riau.

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : ***rls


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini