Selasa, 03 Oktober 2017 - 11:00:13

Epson Luncurkan Proyektor Home Entry Level

    Habibi Muthalib Hits : 33601    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com - Epson merek proyektor dengan penjualan nomor satu di dunia, kembali meluncurkan proyektor home entry level, Epson EH-TW5650 dan EH-TW650 dengan fitur canggih untuk memberikan pengalaman sinematik yang nyata di rumah.

Country Manager Epson Indonesia, Shimizu Tomoya menjelaskan, model terbaru Epson EH-TW5650 dan EH-TW650 hadir dengan tingkat kecerahan lebih tinggi yaitu 2.500 lumens dan 3.100 lumens, serta peningkatan untuk kontras rasio 60.000:1 dan 15.000:1 untuk tampilan yang lebih sempurna.

Kedua proyektor ini hadir dengan beberapa fitur untuk meningkatkan fleksibilitas pada saat pengaturan dan kemudahan proyeksi pengatur sudut cepat dan fitur slider keystone horisontal memungkinkan gambar disesuikan dengan nyaman dan mudah.

‘’Sebagai tambahan, saat ini Epson EH-TW5650 hadir dengan fitur pergeseran lensa dan 1.6 kali zoom untuk fleksibilitas pemasangan,’’ jelasnya.

Shimuzi menambahkan, fitur-fitur kunci dari proyektor Epson EH-TW5650 termasuk frame interpolasi dan kemampuan penyempurnaan gambar untuk menghasilkan gambar yang lebih halus dan tajam.

‘’Teknologi frame interpolasi mampu memasukkan frame baru untuk mengurangi efek kabur pada gambar bergerak dan peningkatan gambar ini mampu mendeteksi perubahan pada warna untuk mengurangi gangguan sehingga dapat memperhalus gambar,’’ tegasnya.

Ia menjelaskan, proyektor Epson EH-TW5650 hadir dengan kemampuan 3D memberikan pengalaman sinematik imersif, dengan penyesuaian kedalaman 3D untuk tampilan yang lebih baik. Proyektor ini juga dilengkapi dengan kacamata 3D bluetooth aktif, dan film 2D dapat dikonversi ke format 3D sehingga Anda akan merasakan pengalaman menonton yang berbeda.

Dari segi audio, proyektor Epson EH-TW5650 saat ini memiliki kekuatan speaker 10W untuk audio berkualitas, dan dilengkapi dengan kemampuan audio bluetooth untuk kemudahan koneksi. Bagi gamer yang membutuhkan reaksi cepat, proyektor ini menyediakan pilihan mode cepat.Proyektor EH-TW5650 dan EH-TW650 memiliki konektifitas built-in wifi, dan mendukung konektifitas MHL. Proyektor ini juga dapat dengan mudah dihubungkan melalui aplikasi Epson iProjection untuk menampilkan konten dari berbagai perangkat. iProjection memungkinkan kode QR ditampilkan agar perangkat cerdas dapat membaca dan terhubung dengan mudah, sehingga perangkat tersebut dapat digunakan sebagai remote kontrol untuk proyektor.

Sebagai tambahan, Epson EH-TW5650 mendukung teknologi Miracast yang memungkinkan transmisi nirkabel video full HD dengan mudah baik dari PC, ponsel cerdas dan perangkat lainnya, memungkinkan konten dari perangkat diproyeksikan dengan baik.

Epson terus memimpin sebagai merek proyektor nomor satu, dengan pangsa pasar terbesar untuk proyektor 500 lumens ke atas selama 16 tahun terakhir, baik untuk proyektor bisnis maupun home. Untuk segmen proyektor home, pangsa pasar Epson diseluruh dunia mencapai 39,9 persen pada 2016.

“Rangkaian proyektor home entry-level terbaru ini dilengkapi dengan fitur high-end dan konektifitas HD untuk memberikan pengalaman sinematik imersif home theatre bagi pengguna. Dengan rangkaian proyektor ini, para pengguna dapat merasakan pengalaman sinematik di rumah dengan biaya terjangkau. Kami berharap dapat menghadirkan fitur inovatif baru pada proyektor home kami dan menciptakan nilai baru bagi pelanggan kami.” ungkap Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia, Senin (2/10).

 

    Category : Teknologi    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan