Kamis, 05 Oktober 2017 - 15:15:56

Sebelum Paripurna, DPRD Riau Doakan Supriyati

    Habibi Muthalib Hits : 20737    

Mediacenter.riau.go.id


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Rasa solidaritas dan tidak ingin kejadian serupa  terulang kembali, Anggota DPRD Riau lakukan doa bersama untuk keselamatan salah zeorang rekannya, Supriyati yang baru-baru ini kediamannya dimolotov oleh Orang Tak Dikenal (OTK).  Doa bersama tetsebut dilakukan sebelum rapat paripurna, Kamis Siang (05/10).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman sebelum dimulai, salah aeorang anggota M Arpah nelakukan intrupsi.  Mengusulkam bagaimana untuk dilakukan soa bersama dulu.  Alhasil pimpinan sidang mengabulkan dan minta pada ustadz Malik Siregar yang juga salah seorang anggita dewan untuk memimpin doa.

Setelah pembacaan doa, Noviwaldy, berujar dan berharap kejadian serupa tidak terulang kbali begitu juga terhadap anggita yang lain.  Kudian juga berharap pihak berwajib untuk bisa mengungkap siapa pelaku dan motivnya.  *Kita berharap kejadian ini tidak terjadi lagi dan pelaku tertangkap dan terungkap motivnya," sebut sapaan ajrab Deded ini.

Setelah doa bersama, rapat paripurna dilanjutkan.  Adapun rapat paripurna beragendakan  Penyampaian Jawaban Kepala Daerah Atas Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang APBD-P Provinsi. Riau T.A 2017,, Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Prakarsa Komisi C tentang Penanaman Modal Provinsi Riau. dan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda tentang Administrasi Kependudukan.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Mediacenter.riau.go.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan