Senin, 09 Oktober 2017 - 09:48:24

Kalahkan Tim Dari Teluk Pinang, Pemuda BNN FC Maju Ke Babak Selanjutnya

    Habibi Muthalib Hits : 17089    

situsriau.com


BATANGTUAKA,Riauaksi.com - Turnamen sepak bola Pengurus Kecamatan (PK) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Batangtuaka dan Pemuda Parit Cagat resmi bergulir di Desa Gemilang. 
 
Sebanyak 22 kesebelasan dari berbagai Kecamatan berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. Pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gemilang Sarmadi, AMa.PD, Ketua Pemuda BNN Inhil, Mahmdin yang didampingi Ketua OKK Pemuda BNN Inhil Aditya Prahara, SE.
 
Partai pembuka turnamen tersebut mempertandingkan dua kesebelasan yaitu kesebelasan dari Pemuda BNN Inhil yang tergabung dalam tim yang bernama Pemudan BNN FC melawan kesebelasan dari Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Teluk Pinang FC atau lebih tepatnya dari parit 12 Teluk Pinang. 
 
Dengan mengenakan kostum kebesarannya Biru, Pemuda BNN FC  melakukan serangan bertubi-tubi sejak kick-off babak pertama dimulai. Hujan yang mengguyur parit Cagat membuat para pemain kesulitan menerapkan strategi yang telah tersusun rapi. Lantaran lapangan lebih licin dan sulit untuk mengontrol si kulit bundar.
 
Namun, serangan dari berbagai lini yang dilakukan Pemuda BNN FC berhasil memecah kebuntuan di babak pertama lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain Teluk Pinang FC. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Akan tetapi keunggulan itu tidak berlangsung lama, pada babak kedua Teluk Pinang FC berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
 

Hujan yang mereda membuat pemainan semakin seru, dibabak kedua tensi permainan semakin meningkat. Jual beli seranganpun diperagakan kedua kesebelasan. Pemuda BNN FC  berhasil berbalik unggul setelah gol cantik berhasil disarangkan oleh Robi Alka yang juga merupakan ketua PK BNN Tembilahan Hulu dan skor berubah menjadi 2-1. Gol yang berhasil di sarangkan (Robi Alka, red) ternyata menjadi gol terakhir pada laga itu hingga dan Pemuda BNN FC berhak lolos ke babak selanjutnya.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #inhil,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit