Senin, 09 Oktober 2017 - 15:40:11

Ajukan 15 Ribu, Disdukcapil Pelalawan Hanya Terima 6 Ribu Keping Blanko e-KTP

    Habibi Muthalib Hits : 9409    

goriau.com


PELALAWAN,Riauaksi.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan kembali menerima keping blanko elektronik kartu tanda penduduk (e-KTP).

Meski yang diajukan 15 ribu, nanum hanya 6 ribu keping blanko e-KTP yang diterima oleh Disdukcapil Pelalawan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pada pekan lalu."Sudah kita terima sebanyak 6 ribu keping blanko e-KTP, pekan kemarin," kata Kepala Disdukcapil Pelalawan, Nipto Anin, Senin (9/10/2017).Namun dikatakan dia, jumlah tersebut masih jauh dengan usulan permintaan yang diajukan oleh Disdukcapil Pelalawan sebelumnya.

"Yang kita ajukan kemarin sebanyak 15 ribu keping, tapi yang terealisasi hanya 6 ribu. Sudah kita terima pekan kemarin," jelasnya.Diungkapkan Nipto Anin, saat ini jumlah daftar tunggu cetak kartu tanda penduduk elektronik di Kabupaten Pelalawan terus bertambah."Stok blanko e-KTP yang lama kita hanya tinggal sekitar seribuan saja, sedangkan daftar antrean kita sudah mencapai belasan ribu," pungkasnya,


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        : #pelalawan,#Prov Riau    
    Sumber  : goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit