Selasa, 10 Oktober 2017 - 08:50:43

Ajang Pemilihan Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Dimeriahkan Oleh 62 Pelajar Se-Indonesia

    Habibi Muthalib Hits : 18049    

Tribunpekanbaru.com


Riauaksi.com -Senin (9/10/2017), sebanyak 62 pelajar Sekolah Menengah Atas dari perwakilan 25 provinsi di Indonesia mengikuti Ajang Pemilihan Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat Nasional di Jakarta.

Acara ini diselenggarakan guna meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar.

Seleksi tingkat Nasional ini akan berlangsung pada tanggal 8-12 Oktober 2017 dan akan terpilih tiga pemenang terbaik serta juara favorit yang akan mendapatkan penghargaan dari pemerintah. 

Peserta yang terpilih dinilai berdasarkan kemampuannya dalam kepemimpinan, public speaking, norma dan Erika, dan karya tulis.

“Kalau biasanya yang melakukan sosialisasi itu teman-temannya sendiri, akan lebih efektif, daripada orang di luar sekolahnya. Mereka akan lebih mudah diterima,” ujar Pelaksana Harian Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Hindro Surahmat.

Adapun yang menjadi juri pada kegiatan ini antara lain, Darmaningtyas (Pengamat Transportasi), Ir. Iskandar Abubakar MSc (GRSP), Prof. DR. Ir. Budi hartanto susilo, MSc (Akademisi), AKBP Yus Nurjaman (Korlantas) dan Amri Subkhan (Psikolog).


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Harbolnas, e-Commerce Pasang Target Transaksi Berkali Lipat

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Evaluasi Rencana Pemberian Rp 1,4 Miliar per Desa