Rabu, 11 Oktober 2017 - 08:34:21

Kisah Tragis Polisi Yang Tembak Kepalanya Sendiri Karena Gagal Menikah

    Habibi Muthalib Hits : 7873    

Riau24.com


Riauaksi.com - Drama tragis percintaan yang berujung maut terus terjadi di atas dunia ini. Kali ini pelakunya seorang polisi yang berdinas di Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba).

Bripda Azan Fikri, nama sang polisi, memilih mengakhiri hidupnya karena rencana pernikahan dengan kekasihnya batal dilaksanakan.

Suara letusan senjata api sempat memecah kesunyian Dusun VI, Rawa Bening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Senin (9/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Lima orang warga yang kebetulan tengah jaga malam sontak  mencari asal suara. Namun hasilnya nihil. Barulah selang lima jam, sekitar pukul 07.00 WIB, misteri suara letusan senjata api terkuak.

Kuat dugaan, Bripda Azan Fikri menembak kepalanya sendiri di dekat rumah calon istrinya, Resti, di Dusun VI Rawa Bening Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin.

Hal ini pertama kali diketahui calon istrinya, Resi bin Basir (25). Resi menemukan calon suaminya dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil.

Perempuan muda yang berprofesi sebagai bidan itu menjumpai mobil Honda Mobilio hitam BG 1652 JF milik calon suaminya itu dalam keadaan nyala namun terkunci dari dalam dan kaca sebelah kiri pecah.

Saat ditemukan korban Azan sudah meninggal dunia dengan luka tembak di kepala sebelah kanan tembus ke kepala sebelah kiri dengan posisi tangan kanan memegang senpi.

Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa itu. “Iya (bunuh diri, red), katanya masalah pribadi mau menikah tapi batal. Sehingga bunuh diri,” ujarnya seperti dilansir pojoksatu.id.

Atas kejadian tersebut jajaran Polsek Sungai Lilin, pada pukul 07.30 WIB mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jenazah Bripda Azan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk kepentingan autopsi.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : Riau24.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit