Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:36:02

Sebulan Berlalu, Tersisa 3 Peserta Assessment Belum Diwawancara, Gubernur Riau: Segera

    Habibi Muthalib Hits : 13441    

Goriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Terhitung sudah sebulan berlalu sejak diumumkannya hasil seleksi kompetensi bidang pada tanggal 11 September lalu, wawancara tahap akhir peserta assessment tiga jabatan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau belum tuntas.

Nyatanya, tiga dari sembilan peserta yang telah dinyatakan lulus tahapan sebelumnya, kini masih menunggu giliran kapan akan dipanggil Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman untuk melakukan wawancara.

"Segera lah, beberapa hari ini (tuntas, red)," kata Andi Rachman di Pekanbaru, Selasa (11/10/2017).Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan menjelaskan, adapun enam peserta yang telah diwawancara gubernur yaitu, Afdal, Ali Asfar, Dendi Zulhairi, Hardison, Indra Agus Lukman, dan M Taufik Usman Hamid.

"Masih ada tiga orang yang belum dipanggil. Mereka Elpin Rizaldi, Manaf Tambunan dan Syahrizal," sebutnya.Ia pun menegaskan, bahwa tahapan akhir assessment yang berupa wawancara bersama gubernur selaku pejabat pembina kepegawaian ini tidak memuat batasan waktu.

"Tidak ada batasan waktu," tandasnya.Sekedar pengingat, lowongan assessment bagi tiga posisi OPD yakni Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) ini dibuka pada 8-22 Agustus 2017 lalu dan berproses hingga saat ini.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit