Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:37:34

Pencanangan Bulan Bhakti KB Kesehatan 2017, Sisilita: Kita Wujudkan Keluarga Berkualitas

    Habibi Muthalib Hits : 15553    

Goriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Sisilita Arsyadjuliandi didampingi Wakil Ketua TP PKK Riau, Hj Rosmiati Thamrin hadir dalam acara pencanangan Bulan Bhakti PKK KB Kesehatan tingkat Provinsi Riau 2017 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Selasa (10/10/2017).

Pelalawan ditunjuk sebagai tuan rumah dan sejumlah kegiatan acara digelar di areal lapangan PT Mitra Unggulan Perkasa (MUP) Desa Segati. Tentunya ini merupakan sebuah kebanggaan bagi management PT Mitra Unggul Pusaka karena ditunjuk sebagai tuan rumah Bulan Bhakti PKK KB Kesehatan 2017.

Sisilita Arsyadjuliandi menyampaikan, bahwa program PKK KB Kesehatan ini  diharapkan dapat memberikan kesan positif terhadap pengendalian tingkat kelahiran serta menekan angka kematian ibu dan bayi. Hal ini dapat memperbaiki kualitas kehidupan secara berkelanjutan dengan merencanakan keluarga untuk menjamin kelangsungan hidup baik secara ekonom, pendidikan, pembentukan karakter dan kualitas individu.

"Sehingga dapat membentuk keluarga yang harmonis, lestari dan tangguh menghadapi permasalahan kehidupan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selain itu, Melalui bulan bhakti PKK KB Kesehatan tahun 2017 ini kita lebih dapat mengoptimalkan lagi kinerja gerakan PKK dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas," tuturnya.

Sementara itu, pencanangan bakti sosial PKK KB Kesehatan Provinsi Riau tahun 2017 dan pencanangan Kampung KB tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2017 dicanangkan oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman yang hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan KB Riau, Andra Sjafril.Sebelumnya, Bupati Pelalawan, HM Harris selaku tuan rumah menyampaikan terimakasih atas ditunjuknya Pelalawan sebagai tuan rumah oleh provinsi.

"Atas nama pemerintah kabupaten (Pemkab), kepada perusahaan yang telah bersedia ditempatkan acara ini," katanya, mengawali sambutan.Pada kesempatan yang sama Regional Head PT MUP, Omri Samosir menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemprov Riau dan Pemda Pelalawan yang telah menunjuk PT MUP sebagai tuan rumah."Adalah suatu kehormatan ditunjuk sebagai tuan rumah, acara PKK KB-Kes tingkat provinsi. Untuk menyukses kegiatan provinsi ini, kita libatkan seluruh karyawan," ungkapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan