Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:39:12

Wah, Ternyata Gedung Mewah DPRD Rohil Bergaya Klasik Ini Belum Bisa Digunakan, Ini Alasannya

    Habibi Muthalib Hits : 10369    

Goriau.com


BAGANSIAPIAPI,Riauaksi.com - Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Riau yang berwarna putih dengan gaya klasik di Batu Enam, Bagansiapi-api hingga saat ini belum bisa digunakan. Masih banyak faktor yang menghambat penggunaan gedung ini.

'Banyak faktor yang kurang mendukung, terutama listrik. Tapi banyak juga masalah lain, terutama soal uang,' ujar Ketua DPRD Rohil H Nasrudin Hasan , Selasa (10/10/2017). Dikatakan, secara fisik gedung ini boleh dikatakan sudah rampung, hanya sarana pendukung yang belum siap. 'Ya untuk penempatan itu menunggu listriknya, sesuai dengan kesepakatan bersama PLN,' ujarnya.

'Kalau untuk pemancangan tiang sudah tak bisa lagi sistem biasa, kalau dulu bisa dianggarkan dari APBD kabupaten. Tapi sekarang tidak bisa, karena sudah menjadi kewenangan provinsi,' tambahnya.Â

Karena persoalan itu maka perlu disikapi bersama dengan perencanaan yang matang. Menurutnya untuk menyikapi hal itu lebih lanjut dapat dilaksanakan oleh pihak PLN Bagansiapiapi bersama dengan sekretariat dewan. 'Memang kami targetkan pindah pada tahun ini juga sehingga paripurna HUT kabupaten bisa dilaksankaan di gedung baru tapi tak tercapai karena kendala listrik tersebut,' pungkasnya.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #Prov Riau,#rohil    
    Sumber  : Goriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit