Rabu, 11 Oktober 2017 - 10:56:29

Warga Desa Segati Terima Puluhan Paket Sembako

    Habibi Muthalib Hits : 7681    

Riaupos.co


LANGGAM,Riauaksi.com  - Melalui program community development (CD), Ikatan Wanita Riau Andalan (Iwara) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) membagikan puluhan sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako ini dalam rangka peringatan Bulan Bhakti Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kesehatan ke 45 tahun 2017 di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Ketua Iwara, Azrina Rudi Fajar mengatakan, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan Iwara kepada masyarakat di sekitar operasional. Sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng dan sembako lainnya.

“Ini bentuk komitmen Iwara dan RAPP membantu perekonomian warga yang kurang mampu. Semoga paket gizi dari perusahaan dapat memberikan arti bagi warga di Kecamatan Langgam ini dalam menciptakan generasi yang bergizi baik dan cerdas,” tutur Azrina.

Ketua Penggerak PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan apresiasi dengan bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada masyarakat. Bantuan tersebut sangat membantu program pemerintah dalam mengatasi kemiskinan.

“Lewat kesempatan Bulan Bhakti PKK Kesehatan ke-45 tahun 2017 ini, kita harus saling bahu membantu, baik dalam hal ekonomi maupun kesehatan. Selain pemberian sembako, dalam kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan gratis, pemasangan alat kontrasepsi dan lainnya,” ujarnya

 

    Category : Olahraga    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit