Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:41:45

Polemik Festival Kue Bulan, Wakil Rakyat Minta Gubri Tinjau Ulang Niatnya

    Habibi Muthalib Hits : 9217    

Riauterkin.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Rencana Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang ingin menjadikan Festival Kue Bulan sebagai iven wisata Riau mendapat kritikan dari anggota DPRD Riau. Wakil rakyat meminta gubernur untuk meninjau ulang rencana tersebut.

 "Kita minta gubernur untuk meninjau ulang lagi rencana dia. Saya rasa rencana itu sudah menuai kontra dari masyarakat," kata Husaimi Hamidi, anggota DPRD Riau dari PPP, Rabu (11/10/17).

Menurutnya, masih banyak yang harus dijadikan iven wisata oleh Gubernur Riau. Iven wisata yang dimaksud tentu mengandung unsur budaya Melayu yang selama ini dikenal di bumi Lancang Kuning atau Provinsi Riau.

"Sebagai anggota dewan dan perwakilan masyarakat, saya sepakat dengan penolakan yang disampaikan oleh pengurus LAM Riau, kan ada benarnya juga yang disampaikan LAM itu," ungkap anggota Komisi V DPRD Riau ini.

Lebih lanjut ia mewanti-wanti gubernur agar rencana ini tidak dijadikan sebagai alat politik dalam memenangkan Pilgubri, 2018 mendatang. Menurutnya, hal seperti itu bisa saja terjadi dalam dunia politik.

"Saya harap, gurbernur mengkomunikasikan baik tentang rencana dia itu dengan LAM Riau. Bagaimanapun LAM itu merupakan lembaga yang kita hormati di Riau ini," tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkin.com


1 Komentar :

nap the truy kich
18 Oktober 2017 - 10:56:22 WIB

I am really grateful to the holder of this web site who has shared this impressive article at at this
time.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Pelaku Usaha Cari Stok ke Malaysia, Harga TBS Riau Turun Pekan Ini