Rabu, 11 Oktober 2017 - 15:42:31

Bapenda Rohul Optimis Target PBB-P2 Rp 12 Miliar Tercapai Hingga Akhir 2017

    Habibi Muthalib Hits : 11329    

Riauterkin.com


PASIRPANGARAIAN,Riauaksi.com - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menargetkan potensi Pajak Bumi Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2)‎ tahun 2017 sebesar Rp 12 miliar.

Plt Kepala Bapenda Rohul Jonni Muchtar SE, M.Si, mengaku hingga Oktober 2017, realisasi PBB-P2 sudah mencapai Rp 3 miliar lebih dari target awal yang ditetapkan atau sekira 30 persen.

Meski demikian, Jonni masih bisa memahami dan memaklumi. Sebab, penyerahan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB baru dilakukan sekira Juli 2017 lalu.

"Mungkin pada ‎saat ini kepala desa sedang tahap penagihan, sehingga belum melaksanakan pembayaran ke Bapenda Rohul," jelas Jonni, Rabu (11/10/17).

Jonni optimis‎ realisasi PBB-P2 tercapai 100 persen atau lebih hingga akhir Desember 2017, ‎ apalagi Bapenda Rohul sudah melakukan berbagai terobosan, termasuk adanya dukungan penuh dari Bupati Rohul H. Suparman S.Sos, M.Si.‎

"Dengan segala upaya yang kita lakukan, dengan segala dukungan pak Bupati kita optimislah potensi bisa kita gali, asal memang semua pihak, stake holder yang terkait sama-sama mengupayakan ini (PBB-P2) secara maksimal," tutup Jonni Muchtar.‎


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohul    
    Sumber  : Riauterkin.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November