Kamis, 12 Oktober 2017 - 15:48:56

Jangan Berjualan Lagi di Badan Jalan, Bila Bandel, Satpol PP Rohil Siap Angkut

    Habibi Muthalib Hits : 11137    

situsriau.com


BAGANSIAPIAPI,Riauaksi.com  - Pedagang diminta tidak berjualan di badan jalan. Apabila masih ditemukan Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan tidak pada tempatnya, maka Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat (Satpol PP-Linmas) Rokan Hilir (Rohil) akan melakukan penertiban.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Satpol PP-Linmas Rohil, Suryadi SE, melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, H Abdul Rauf SH, di Bagansiapiapi, belum lama ini.

"Kita terus melakukan penyisiran khususnya di pagi hari, kita berikan izin berjualan di taman kota, namun setelah berjualan gerobak tidak boleh ditinggalkan ditempat," kata Abdul Rauf.

Selain itu, dia juga meminta kesadaran para pedagang untuk menjaga keindahan serta ketertiban Kota Bagansiapiapi. Pihaknya mengerti para pedagang berjualan untuk mencari makan namun harus sama-sama saling menjaga.

Satpol PP sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) selama ini menjalankan tugas dengan tindakan persuasif, sehingga bisa tertib. "Sanksi jelas ada jika berulang kali kedapatan gerobak akan kita sita dan dibawa ke kantor," tegasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga terus menggelar razia, baik diareal perkantoran Batu Enam juga di kota, menertibkan hal-hal yang meresahkan masyarakat. Seperti pengamen-pengamen yang mengganggu masyarakat. "Belum lama ini kita juga pulangkan beberapa orang pengamen yang sebelumnya sudah kita periksa, dan ternyata bukan warga Rohil," pungkasnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohil    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Perkuat Gopay, Gojek Caplok Kartuku, Midtrans dan Mapan

  Ekonomi Bisnis  




Rupiah Keok di Hadapan Yen dan Euro di November