Kamis, 12 Oktober 2017 - 15:53:30

BMKG Pantau 8 Titik Panas di Wilayah Sumatera Hari Ini, 1 di Riau

    Habibi Muthalib Hits : 5953    

situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Untuk hari ini, Kamis (12/10/17), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir ada delapan titik panas yang terdeteksi berada di wilayah Sumatera.
 
Delapan titik panas tersebut tersebar di Bangka Belitung sebanyak tiga titik, Lampung dua titik, Sumatera Selatan satu titik, Sumatera Barat satu titik serta Riau terdapat satu titik panas.
 
Untuk cuaca di wilayah Riau secara umum cerah berawan. Namun potensi hujan turun di beberapa wilayah di Riau. Hujan turun diperkirakan pagi dan malam hari.
 
Pagi hari cerah potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Rohil, dan sebagian Kabupaten Bengkalis.
 
Malam hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di hampir seluruh wilayah Riau. Suhu udara 23.0 sampai 34.0 derajat celcius.
 
Kelembapan udara 56 sampai 98 persen dengan kecepatan angin bertiup dari selatan ke barat daya, 09 sampai 27 kilometer perjam.

Untuk tinggi gelombang air laut di beberapa perairan Riau seperti di Rohil Dumai Bengkalis Inhil serta Meranti berkisar 0,25 sampai 0,5 meter.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit