Jumat, 13 Oktober 2017 - 11:28:47

Pembunuhan Nenek Tiamah, Tio Cucu Nenek Tiamah Dikabarkan Telah Ditemukan Polisi

    Habibi Muthalib Hits : 35713    

Tribunpekanbaru.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  -Tio, cucu nenek Tiamah (70) yang menghilang bersama pacarnya, dikabarkan telah ditemukan polisi.

Informasi ini beredar di kalangan wartawan, Jumat (13/110/2017). Tio adalah cucu yang tinggal bersama nenek Tiamah.

Tio dan pacarnya diduga terlibat dalam kasus pembunuhan nenek Tiamah. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Sebagaimana diketahui, Tio dan pacarnya menghilang, bersamaan dengan menghilangnya nenek Tiamah.

Dalam postingannya yang memuat empat foto Tio dan pacarnya itu, Rizal menulis:

"D CARI orang ini...d duga pelaku pmbunuhan terkait dngan kasus kmatian nenek tiamah di kel tebing tinggi okura kec rumbai pesisir.p baru riau.melari kan diri dngan wanita ini.jika sobat fb mlihat.segera lpor kn k kntor polisi trdkat..atas krja sm na..tks" Berdasarkan penelusuran , pacarnya Tio itu bernama Fiky Tiara.

Foto keduanya pertama kali dimuat pada 6 Oktober pukul 18.36 oleh akun Facebook Tri Oktafiani yang membagikan informasi soal hilangnya nenek Tiamah.

–– ADVERTISEMENT ––

Dalam status yang memuat foto sang nenek, seorang remaja perempuan dan seorang remaja laki-laki, ia menulis: "Bagi yg melihat nenek sya tlah hilabg 2 hari gk ada kabar..hib sudirman (085264615815) atau noni ( 082391162065) mohon ditahan smpe kluarga menjmput..mohon bntuannya..bagi yg nelihat cew dan cow tolong kabari jugak"

Dalam kolom komentar, akun Facebook Shinta Iryana Pranata Sari bertanya soal foto cewek dan cowok yang turut dipajang bersama foto sang nenek.

Ia bertanya, apakah cocok dan cewek itu hilang juga. Tri Oktafiani lalu menyebut, cowok dan cewek itu hilang bersama sang nenek. Ia menyebut sang cowok adalah cucu nenek yang tinggal sama nenek Tiamah. Sedangkan sang cewek adalah pacarnya sang cowok.

Pencarian keberadaan Tio dan pacarnya, sempat diunggah akun Facebook Rizal Syah pada 9 Oktober pukul 23.02. Ia juga menyebut bahwa ada orang yang melihat sang nenek bersama cewek itu.

Benarkah nenek Tiamah diculik?

Hingga kini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus pembunuhan nenek Tiamah (70) yang ditemukan tewas dan terkubur di dalam kamar, Minggu (8/10/2017) malam lalu.

"Masih dalam penyelidikan kasusnya," sebut Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan saat dikonfirmasi Tribun, Selasa (10/10/2017) pagi.

Sebelumnya, warga jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir sontak dikagetkan dengan penemuan sesosok jasad nenek Tiamah, Minggu (8/10/2017) malam tadi.

–– ADVERTISEMENT ––

Jasadnya ditemukan terkubur di dalam kamar rumahnya.

Penemuan jasad korban ini berawal saat anak korban, Rusnida (48) curiga dengan rumah orangtuanya tersebut yang terkunci dari luar sejak Kamis (5/10/2017) lalu.

Rusnida sempat mencoba memanggil korban dengan cara menggedor jendela kamar, pintu depan dan pintu belakang. Namun ia tak kunjung mendapati jawaban dari korban.

Merasa ada yang tak beres, Rusnida kemudian mengambil kunci serap dari rumahnya yang posisinya berada di depan rumah korban. Sesaat ia masuk ke rumah korban, ia lun kembali menemukan keganjilan.

Yakni pintu kamar kondisinya dikunci dari luar.

Rusnida kemudian mencoba mencari keberadaan korban di sekitat Okura, tetapi tak kunjung ditemukan.

Akhirnya, Rusnida pun memberitahukan hal tersebut ke pihak keluarga lainnya.

Setelah pihak keluarga berkumpul, disepakatilah untuk mendobrak pintu kamar korban.

–– ADVERTISEMENT ––

Saat masuk ke kamar, tas dan handphone milik korban sudah tidak ada. Anak korban yang lain, Edi kemudian memeriksa seluruh isi kamar korban.

Pada saat ia mengangkat spring bed yang ada di kamar, ia pun mendapati ads gundukan bekas galian tanah.

Edi kemudian mengorek gundukan tanah tersebut. Ternyata, dari balik tanah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Edi kemudian minta diambilkan cangkul kepada anggota keluarga lain, Nut Binto yang merupakan menantu korban.

Edi dan Nut Binto akhirnya menggalu gundukan tanah tersebut. Saat itulah, mereka terkejut bukan kepalang.

Ternyata gundukan tanah itu berisi jasad korban yang saat itu ditemukan dalam posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Penemuan jasad korban tersebut selanjutnya dilaporkan pihak keluarga ke polisi.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Harbolnas, e-Commerce Pasang Target Transaksi Berkali Lipat

  Ekonomi Bisnis  




Kemenkeu Evaluasi Rencana Pemberian Rp 1,4 Miliar per Desa