Jumat, 13 Oktober 2017 - 11:41:26

Ada 200 Ribu UMKM Potensial di Riau, Sayang Baru 347 yang Terdata

    Habibi Muthalib Hits : 13825    

situsriau.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  - Ada 200 ribu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang aktif di Provinsi Riau dan memiliki potensi yang sangat tinggi. Sayangnya, semua belum terdata sempurna. 
 
"Dari 200 ribu UMKM yang ada di Riau, hanya 347 UMKM yang terdata. Ini sangat disayangkan mengingat potensi di Riau yang sangat besar," ungkap kepala biro perencanaan yang diwakili oleh M Irsan Ali dalam rapat koordinasi (rakor) program pemberdayaan koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah se-Provinsi Riau tahun 2017 di Grand Central Hotel Pekanbaru, Kamis (12/10/17).
 
Rakor ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Wan Thamrin Hasyim. Dalam sambutannya, Wagubri menjelaskan tujuan rakor ini untuk meningkatkan koordinasi dan evaluasi pelaksanaan pemberdayaan koperasi dan UMKM dengan kabupaten/kota se Provinsi Riau.
 
"Dalam rakor ini, nantinya mampu menyamakan persepsi antara pemerintah pusat, Proinsi dan kabupaten/kota dalam melaksanakan program UMKM," ungkap Wagubri.
 

Rakor yang diikuti oleh 76 peserta yang terdiri dari staf yang membidangi Koperasi dan UMKM kabupaten/kota se-Provinsi Riau. Adapun narasumber yang dihadirkan adalah Ahmad Zabadi dari Kementrian Koperasi dan UMKM RI.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : situsriau.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Penggantian Layar Iphone X Memerlukan Biaya Ratusan Juta

  Ekonomi Bisnis  




Ditjen Pajak Perlu Tarik Ulur Pelonggaran Kebijakan