Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:48:17

Gubernur Riau Buka Apel Akbar Bhabinkamtibmas Polda Riau

    Habibi Muthalib Hits : 20737    

advertorial


Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, memberikan arahan sekaligus membuka Apel Akbar Bhabinkamtibmas Polda Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (18/10).

Hadir dalam apel akbar tersebut Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Wakapolda Riau Brigjen Ermi Widyatno, Kajati Riau Uung Abdul Syakur serta ribuan anggota Bhabinkamtibmas se-Provinsi Riau.

 

Apel akbar Bhabinkamtibmas Polda Riau ini mengangkat tema "Dengan Apel Akbar ini Kita Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya Guna Terciptanya Situasi kamtibmas yang kondusif di Bumi Lancang Kuning Riau"

 

Gubernur Riau dalam sambutannya memaparkan kondisi Riau secara keseluruhan kepada para peserta apel akbar. Mulai dari kondisi penduduk, pertumbuhan ekonomi, pengangguran sampai pembangunan yang sedang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau maupun Program Strategis Nasional (PSN) di Provinsi Riau.

 

“Provinsi ‎Riau memiliki potensi wisata yang sangat besar yang tidak dimiliki daerah lain, dengan memiliki empat sungai besar yakni, sungai Kampar, Rokan, Siak dan Indragi yang menguntngkan Riau sebagai potensi wisata, dalam mewujudkan visi Riau 2020 menjadi pusat kebudayaan Melayu dan perekonomian di Asia Tenggara,” ungkapnya.

 

Kemudian Andi Rachman sapaan akrab Gubernur Riau, juga menjelaskan kebudayaan yang ada di Provinsi Riau seperti halnya, Bakar Tongkang, Pacu Jalur, Bono dan lainnya yang saat ini  infrastruktur jalan sedang dalam proses pembangunan.

 

"Jika infrastruktur sudah dibangun, maka orang orang luar akan berbondong bondong pergi ke Riau, menetap, bersekolah dan berobat di Riau sehingga banyak investor yang masuk sehingga akan meningkatkan perekonomian masyarakat Riau,"tambahnya

 

Tak lupa orang nomor satu di Provinsi Riau, meminta kepada jajaran Polda Riau untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang tengah dilakukan di Bumi Lancang Kuning ini.

Cita-cita ini tidak ada artinya tanpa dukungan kita semua, termasuk jajaran Polri dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, serta mendukung penuhi PSN di Provinsi Riau ini,"tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial,#pekanbaru    
    Sumber  : advertorial


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Ini Aplikasi Favorit Pekerja Milenial Saat Ini

  Ekonomi Bisnis  




Bayar Iuran BPJS Bisa Autodebet dari Tabungan BNI